banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bantu Indonesia ke Final Piala AFF, Witan Sulaeman Justru Tak Dapat Ucapan Selamat dari Klubnya

banner 120x600

triggernetmedia.com – Penggawa Timnas Indonesia, Witan Sulaeman memiliki nasib berbeda dengan Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott. Klub yang diperkuat Witan, Lechia Gdask, tak memberikan selamat kepada pemainnya kendati sudah mencapai final Piala AFF 2020.

Padahal, Witan bermain apik sepanjang Piala AFF tahun ini. Pemain kelahiran 8 Oktober 20 tahun silam asal Palu ini selalu masuk starting XI dan sudah mencetak dua gol.

Alih-alih memberikan apresiasi, Lechia tampak adem ayem di media sosial mereka. Kondisi ini membuat netizen membanding-bandingkan dengan Egy dan Elkan yang mendapat dukungan dari klub mereka.

Bek tengah tim nasional Indonesia Elkan Baggott memberikan keterangan kepada pewarta usai berlatih di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Elkan menyampaikan beberapa hal terkait pengalamannya memperkuat skuad berjuluk "Garuda". [ANTARA/Michael Siahaan]
Bek tengah tim nasional Indonesia Elkan Baggott memberikan keterangan kepada pewarta usai berlatih di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/11/2021). Elkan menyampaikan beberapa hal terkait pengalamannya memperkuat skuad berjuluk “Garuda”. [ANTARA/Michael Siahaan]

Elkan, misalnya. Klubnya saat ini, Ipswich Town, memberikan apresiasi pada penggawa blasteran Inggris-Indonesia ini tatkala mencetak sebiji gol ke jala Malaysia di babak penyisihan grup.

Selain itu, Elkan Baggott juga kembali mendapatkan ucapan selamat dari Ipswich untuk kali kedua. Ketika menang atas Singapura di semifinal, mereka mengucapkan selamat dan mendoakan Elkan sukses di final.

Egy Maulana Vikri dan Ikhsan Fandi bersalaman di akhir laga timnas Indonesia melawan Singapura. (Instagram/pssi)
Egy Maulana Vikri dan Ikhsan Fandi bersalaman di akhir laga timnas Indonesia melawan Singapura. (Instagram/pssi)

Di satu sisi, Egy Maulan Vikri juga demikian. Klub yang menaunginya saat ini, FK Senica, tak luput memberikan dukungan. Klub Liga Slovakia itu mengunggah video gol Egy ke gawang Singapura pada leg kedua semifinal Piala AFF.

“Egy dan performanya melawan Singapura, 1+1. Ayo ke final PSSI (Timnas Indonesia),” ucap Senica. Seperti dinukil pada laman suara.com.

Sikap Lechia yang seperti tidak peduli dengan penampilan Witan membikin suporter Indonesia geram. Warganet Indonesia menyerbu salah satu unggahan Natal Lechia menagih klub tersebut memberikan apresiasi kepada Witan.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *