banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Peresmian Masjid Al-Muttaqin Desa Tumbang Titi

Peremian Masjid Al-Muttaqin Desa Tumbang Titi Kecamatan Tumbang Titi. Masjid Al-Muttaqin ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, yang ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti masjid, serta pemotongan pita pada Selasa (28/12/2021) Pagi.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Ketapang belum lama ini meresmikan Masjid Al-Muttaqin Desa Tumbang Titi Kecamatan Tumbang Titi. Masjid Al-Muttaqin ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, yang ditandai dengan pemukulan gong dan penandatanganan prasasti masjid, serta pemotongan pita pada Selasa (28/12/2021) Pagi.

Dalam sambutannya, Wabup H. Farhan berpesan kepada masyarakat, kiranya Masjid tersebut bukan hanya tempat singgah untuk sholat saja, tetapi juga memiliki multi fungsi sebagai tempat beribadah, tempat pendidikan, tempat musyawarah dan berdiskusi tentang berbagai hal berkenaan dengan kemaslahatan ummat.

“Tumbuhkan kecintaan akan masjid dikalangan anak-anak dan generasi muda, lakukan berbagai aktifitas namun dalam bingkai keagamaan, karena hanya dengan keimanan yang kuat kita dapat membentengi dan menghindarkan generasi muda kita dari berbagai pengaruh negatif dari era globalisasi dan kemajuan teknologi,” katanya.

Wabup H. Farhan kemudian berpesan kepada pengurus masjid untuk memiliki pinsip 5 M yaitu : Melayani, Mensosialisasikan, Memahamkan, Mempertanggung jawabkan dan Memakmurkan.

“Saya yakin dengan prinsip ini kemakmuran masjid akan mudah dicapai dan pondasi agama menjadi kuat sehingga visi melanjutkan Ketapang yang maju menuju masyarakat sejahtera dengan lima pakar yakni : Ketapang Sehat, Ketapang Cerdas, Ketapang Nyaman, Ketapang Peduli dan Ketapang Sejahtera dapat diwujudkan,” tandasnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *