banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Diet Ketat, Irish Bella Berhasil Turunkan Berat Badan

banner 120x600

triggernetmedia.com – Beberapa bulan terakhir, artis Irish Bella kerap membagikan momen berolahraga di Instagram. Rupanya, hal itu merupakan sebuah misi agar berat badannya kembali ideal seperti sebelum melahirkan.

“Alhamdulillah udah turun banyak (berat badan), udah hampir ke timbangan awal sebelum hamil,” kata Irish Bella di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021).

Ammar Zoni dan Irish Bella bersama putranya, Air. [Instagram]
Ammar Zoni dan Irish Bella bersama putranya, Air. [Instagram]

Istri Ammar Zoni ini enggan menyebutkan angka bobot pastinya. Pastinya, bukan mudah mendapatkan tubuh idealnya kembali.

“Ke dokter gizi pastinya atas saran dari dokter gizi juga, jaga pola makan, jaga kesehatan terus olahraga,” ucap dia.

Pesinetron Cinta Suci itu mengaku banyak pantangan makanan yang harus dihindari selama diet. Mulai dari makanan olahan, minyak, hingga santan.

“Namanya defisit kalori karena kebutuhan manusia kan beda-beda tiap orang. Pastinya tidak boleh minyak tidak boleh ada yang digoreng, tidak boleh tepung, santan. Intinya makan sehat,” ujarnya.

Aktris Irish Bella memperagakan busana di catwalk saat acara penggalangan dana untuk Desa Nggela di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Irish Bella memperagakan busana di catwalk saat acara penggalangan dana untuk Desa Nggela di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Jumat (29/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Tak dipungkiri, awal-awal Irish Bella menerapkan pola makan sehat, ia mengaku pusing, seperti selayaknya orang puasa ia menjalani hari-harinya.

“Awal-awal pusing gitu kayak orang puasa, karena sudah terbiasa makan-makanan junk food, hidup sehat itu tantangannya luar biasa ya,” katanya.

Namun, motivasinya mengalahkan semua kesulitan itu. Ia bahkan sengaja menyimpan baju-baju yang dulu tak muat lantaran ia yakin suatu saat akan terpakai lagi.

“Yang penting selain niat kita harus punya cita-cita. Kalau aku pribadi aku nggak pernah buang baju-baju aku yang kekecilan, pasti aku simpen itu jadi motivasi saat sudah mulai naik(berat badan), baju sekecil ini harus muat lagi,” ujar Irish Bella.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *