banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Zona Kuning, Satono Upayakan Sambas Zona Hijau

Update peta zona penyebaran Covid-19 di Kalimantan Barat.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Berkat kerja keras semua stakeholder dalam mengatasi pandemi Covid-19, kini Kabupaten Sambas keluar dari zona oranye dan masuk zona kuning. Meski demikian, Satgas Covid-19 akan tetap gencar melakukan vaksinasi serta penerapan PPKM mengurangi mobilitas dan aktivitas masyarakat pada malam hari.

Bupati Sambas Satono mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan (Prokes) saat melaksanakan aktivitas di luar rumah. Mengingat banyaknya masyarakat Kabupaten Sambas yang bersemangat dalam mengikuti vaksinasi, Satgas Covid-19 akan terus meningkat program tersebut.

”Tolong masyarakat tetap menaati Prokes. Jangan lupa mengenakan masker saat keluar rumah. Di sisi lain, kami akan tetap menggenjot kegiatan vaksinasi. Sebab, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi,” kata Satono, Rabu (01/09/2021).

Pria yang akrab disapa Bang Haji Satono ini akan terus berupaya agar Sambas menuju zona hijau. Sesuai dengan instruksi pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi (Pemprov) terkait tracing dan treatment terhadap warga yang terkonfirmasi akan terus dilakukan jajarannya.

”Kami akan terus melakukan tracing kepada orang yang kontak erat. Misalnya, anggota keluarga, teman, dan lainnya. Insyaallah tertangani dengan cepat,” jelas Satono.

 

Sumber : Jurnalis.co.id

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *