banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Prediksi Bali United vs Persik Kediri di Laga Pembuka Liga 1 2021/2022

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021) sore.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pertandingan antara Bali United kontra Persik Kediri pada pekan pembuka Liga 1 2021/2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (27/8/2021) sangat dinantikan pecinta sepakbola Tanah Air. Tentunya, pertandingan kedua tim bakal seru.

Di atas kertas, Bali United jauh lebih diunggulkan. Selain juara bertahan, Serdadu Tridatu –julukan Bali United– bermaterikan pemain-pemain bintang.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menargetkan hasil kemenangan di laga tersebut. Meski begitu, juru taktik asal Brasil tersebut tidak mau menganggap enteng Persik.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]

Apalagi, tim juara bertahan sulit memenangi pertandingan di pekan pertama Liga 1. Meski begitu, pelatih yang akrab disapa Teco itu bertekad mematahkan kutukan tersebut.

“Mudah-mudahan besok berbeda, karena kami lebih siap buat menang karena punya semangat tinggi. Tapi kami respek dengan lawan (Persik Kediri) karena juga punya kualitas,” kata Teco.

Hampir seluruh pemain Bali United yang diboyong ke Jakarta siap dimainkan pada pertandingan besok. Berbeda dengan Persik yang tidak akan tampil dengan kekuatan penuh besok.

Pelatih Persik Joko Susilo menuturkan ada dua pemainnya tak bisa tampil. Dia adalah kapten tim Andri Ibo karena sedang dalam pemulihan cedera dan satu legiun asing Dionatan Machado yang disebut mengalami hamstring.

“Ada beberapa yang kami alami se bagai kendala, seperti kapten kami Ibo tak bisa main.Pemain asing juga ada sedikit masalah di kakinya,” ujar Joko Susilo.

Kedua tim sudah sangat lama tidak bertemu. Terakhir terjadi pada 2010. Itupun Bali United masih bernama Persisam Putra Samarinda.

Ketika itu kedua tim bermain sama kuat 1-1. Tentunya, duel kali ini berbeda karena kedua tim sama-sama rindu dengan kompetisi setelah terhenti karena pandemi Covid-19.

Perkiraan susunan pemain

Bali United (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Gavin Kwan; Fadil Sausu, Brwa Nouri; Fahmi Al Ayyubi, Stefano Lilipaly; Ilija Spasojevic

Pelatih: Stefano Cugurra (Brasil)

Persik Kediri (5-4-1): Dian Agus Prasetyo; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Risna Prahala, Ok John, Dany Saputra; Ibrahim Bahsoun, Ahmad Agung, Sackie Doe, Antoni Putro; Youssef Ezzejjari

Pelatih: Joko Susilo (Indonesia)

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *