banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Jembatan dan Jalan Provinsi di Kayong Utara Banyak Rusak Parah

Salah satu titik jalan dan jembatan di Sukadana – Siduk yang menjadi wewenang Pemprov Kalbar rusak parah.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Anggota DPRD Kayong Utara dari Komisi 2 Decky Sabiandi lakukan koordinasi kesekian kali ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalbar. Koordinasi ini dalam rangka menyampai beberapa persoalan jalan dan jembatan di Kabupaten Kayong Utara, yang masih berstatus jalan Provinsi.

Decky mengatakan saat ini ada beberapa jembatan yang sudah rusak parah, yang memerlukan penanganan Pemerintah Provinsi Kalbar.

“Banyak jembatan kita yang sudah rusak parah, sudah banyak kita menderkan keluhan masyarakat. Kita berharap PUPR Provinsi proaktif menangani jembatan – jembatan yang rusak,” harap Decky Sabiandi, Selasa (24/08/2021).

Melihat kondisi jembatan saat ini, dirinya berharap pemerintah provinsi melalui PUPR Kalbar dapat segera merespon dan mengambil tindakan perbaikan jembatan yang menjadi kewenangan Provinsi.

“Kita berharap anggaran perubahan ini bisa dianggarkan PUPR untuk memperbaiki jembatan-jembatan,” Tambahnya.

Saat ini khusus jalan Provinsi, tepatnya di ruas jalan Sukadana – Siduk dan Sukadana – Teluk Batang sedang dilaksanakan perbaikan jalan. Namun perbaikan yang dilaksanakan tidak dapat memperbaiki seluruh jalan yang rusak karena keterbatasan anggaran yang dikucurkan Provinsi Kalbar.

 

Sumber : Jurnalis.co.id

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *