banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Sudah Rindu, Stefano Lilipaly Tak Sabar Berlaga di Liga 1

Gelandang Bali United Stefano Lilipaly
banner 120x600

triggernetmedia.com – Gelandang Bali United Stefano Lilipaly mengaku sudah rindu berlaga di kompetisi, sebagaimana yang dirasakan pemain lainnya dan penggemar sepak bola yang sudah lama menantikan Liga 1 musim 2021.

“Saya tentunya sudah menantikan kesempatan ini. Kompetisi ini tentu sangat dinantikan oleh semua orang karena sepak bola adalah hiburan untuk masyarakat,” kata Lilipaly dikutip Antara dari laman resmi klub, Sabtu (21/8/2021).

Pemain yang juga penggawa Timnas Indonesia menyampaikan bila kabar pelaksanaan Liga 1 musim 2021/2022 adalah momentum yang dinantikan setiap orang.

Pemain Bali United Stefano Lilipaly (HO/Baliutd.com)
Pemain Bali United Stefano Lilipaly (HO/Baliutd.com)

Walaupun ketika pelaksanaan nantinya tanpa dihadiri para suporter, Lilipaly meyakini situasi sepak bola bisa berbenah pelan-pelan menuju situasi normal dengan persiapan dan rencana ke depan dalam menghadapi situasi pandemi ini.

“Meskipun belum ada penonton di stadion, tapi saya yakin pelan-pelan situasi ini akan menjadi normal,” kata pemain kelahiran Belanda itu.

Lilipaly mengaku saat ini yang terpenting adalah semuanya dalam kondisi sehat dan siap untuk memulai gelaran Liga 1 musim 2021 yang dijadwalkan bergulir mulai 27 Agustus.

“Saya cinta sepak bola di negara ini dan saya senang mendengar kabar kompetisi akan dimulai, tapi terpenting semua orang tetap sehat dan kami siap secara fisik untuk memulai kembali sepak bola,” ujar pemain berusia 31 tahun itu.

Ayah dua anak yang sudah bergabung dengan Serdadu Tridatu sejak 2017 itu berharap bisa memberikan kontribusi untuk tim.

Lilipaly mengaku tidak ingin meraih prestasi secara pribadi dalam mengoleksi banyak gol, melainkan ingin merasakan prestasi bersama rekan-rekannya yang berjuang demi membawa lambang Bali United di kasta tertinggi Indonesia.

“Saya berharap bisa bermain dalam setiap pertandingan dan bisa menang. Saya ingin memberikan hasil maksimal untuk tim. Bukan hanya sekedar mencetak gol atau memberikan umpan, tapi yang lebih utama adalah kontribusi saya bersama teman-teman untuk tim,” pungkasnya.

Saat ini, Lilipaly dan penggawa Bali United lainnya tetap menjaga kondisi fisik mereka dengan menjalani latihan secara mandiri sesuai program pelatih untuk persiapan menghadapi Liga 1 musim 2021.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *