banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Ditanya Soal Peluang Robert Lewandowski ke Man City, Begini Jawaban Guardiola

Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski melakukan selebrasi usai menjebol gawang Schalke pada laga Bundesliga Jerman 2020/2021 di Veltins-Arena, Gelsenkirchen, Minggu (24/1/2021) malam WIB.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola tidak tertarik untuk membahas kemungkinan bergabungnya Robert LewandowskiMan City memang sedang kencang dikabarkan masih mengincar seorang striker.

Guardiola berbicara pada konferensi pers menjelang laga City melawan Norwich City di pekan kedua Liga Inggris pada Sabtu (21/8/2021) ini, di mana di mengungkapkan Kevin De Bruyne diragukan tampil karena masalah pergelangan kaki.

Meski tanpa De Bruyne, Man City seharusnya memiliki cukup area kreatif saat melawan Norwich, setelah mereka merekrut Jack Grealish dengan rekor transfer Liga Inggris sebesar 100 juta Poundsterling.

Ekspresi manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin (16/8/2021) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / AFP]
Ekspresi manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, London, Senin (16/8/2021) dini hari WIB. [Adrian DENNIS / AFP]

Namun lini depan skuat Guardiola masih menjadi sorotan setelah Sergio Aguero bergabung ke Barcelona dan kepindahan Harry Kane dari Tottenham Hotsour sejauh ini gagal membuahkan hasil.

Kini bomber Lewandowski menjadi sorotan setelah pemain internasional Polandia ini dilaporkan tidak bahagia di Bayern Munich. Guardiola pun mendapatkan pertanyaan soal kemungkinan Lewandowski bergabung.

Guardiola tidak ingin membahas pertanyaan soal kemungkinan bergabungnya Lewandowski. “Pertanyaan berikutnya,” jawab manajer Man City seperti dilansir Livescore.com.

“Dengar, Lewy adalah pemain yang sangat penting bagi Bayern Munich. Dia akan bertahan di Bayern Munich.”

“Saya tidak akan berbicara dengan Anda dan rekan-rekan Anda hari ini, dengan 11 hari tersisa, tentang bursa transfer. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tidak ada yang tahu,” ujarnya.

“Besok kami memiliki pertandingan, siapkan pertandingan Arsenal ketika kami selesai. Ketika kami kembali setelah jeda internasional, kami akan memiliki semua skuat untuk berjuang untuk setiap pertandingan di musim ini.”

Bahkan jika Kane dan Lewandowski gagal bergabung, Guardiola akan “lebih dari senang” dengan skuad City-nya. “Itu tim yang sama, kecuali Sergio untuk Jack Grealish, yang kami miliki musim lalu,” jelasnya.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *