banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Hubungan Raffi Ahmad dan Gigi Ternyata Disetting Uya Kuya Sejak Awal

Curhatan Raffi Ahmad soal ekonomi keluarga.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Uya Kuya bikin pengakuan cukup mengejutan. Dia bilang kalau hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi memakai settingan maupun gimmick sejak awal.

“Nih gue buka nih, Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Pada saat dulu di Dahsyat itu orang di belakang layarnya gue,” kata Uya Kuya dalam obrolannya dengan Olla Ramlan di kanal YouTube Opra Entertainment, dikutip Sabtu (10/7/2021).

Hanya saja, Uya menegaskan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang benar berpacaran. Tapi publik ketika itu belum tahu.

Peran Uya Kuya adalah memastikan bagian mana saja dan kapan kisah mereka diketahui publik. Ayah dua anak itu sadar cerita asmara Raffi dan Gigi pasti menarik perhatian masyarakat.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina sebenarnya mereka udah pacaran, tapi gue tahan gue buat jangan diekspos dulu. Ini gue buat cerita seolah-olah lu masih pada PDKT, gue buatlah ceritanya,” ujarnya.

Uya Kuya kembali menegaskan, cerita yang dia buat sesuai dengan kenyataan sebenarnya. Misalnya, soal Raffi Ahmad tak mudah menaklukkan hati Nagita Slavina.

Presenter Raffi Ahmad menunjukan album perdananya yang bertajuk Kamulah Takdirku di Jakarta, Senin (4/5).
Presenter Raffi Ahmad menunjukan album perdananya yang bertajuk Kamulah Takdirku di Jakarta, Senin (4/5).

“Raffi Ahmad deketin Nagita Slavina emang susah, nggak gampang. Dan itu lah yang kita bikin dalam ceritanya untuk jadi beberapa part seolah-olah mereka susah. Tapi emang mereka susah, Raffi Ahmad susah deketin Gigi itu bener,” kata Uya Kya.

“Cuma jangan diekspos dulu. Itu dibuat gimmick seperti itu. Tapi gue nggak mau meng-create Raffi Ahmad pacaran sama orang lain, yuk pura-pura pacaran, nggak,” ujarnya menambahkan.

Bagi Uya Kuya hal itu bagian dari gimmick yang dinilai sangat dibutuhkan untuk ‘jualan’. Dia mendefinisikan gimmick sebagai efek kejut agar mudah dilihat orang.

“Lu misalnya mau bikin produk kopi. Gimana supaya membuat kopi ini laku? Gimmick apa atau kejutan-kejutan buat orang nengok. Itu sah, nggak negatif buat gue,” ujarnya.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *