banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Final Copa America 2021: Hubungan Persahabatan Messi – Neymar Dipertaruhkan

Neymar (kanan) saat masih memperkuat Barcelona, bersama Lionel Messi.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Megabintang Timnas BrasilNeymar bergurau bahwa hubungan persahabatannya dengan megabintang Timnas ArgentinaLionel Messi ‘dipertaruhkan’ pada laga final Copa America 2021 yang mempertemukan Argentina vs Brasil di Stadion Marancan, Rio de Janeiro, Minggu (11/7/2021) pagi WIB.

Kedua raksasa Amerika Selatan tersebut akan bermain habis-habisan di partai puncak untuk memperebutkan trofi internasional paling elite di benua itu.

Well, head-to-head Neymar vs Messi nanti dipastikan akan menjadi berita utama di Amerika Selatan.

Saat ditanya tentang pertandingan final melawan Messi, Neymar dengan nada bercanda mengatakan bahwa ikatannya dengan sang sahabat sekaligus mantan rekan setimnya di Barcelona itu mungkin akan rusak di Maracana.

“Messi adalah, seperti yang selalu saya katakan, pemain terbaik yang pernah saya lihat bermain. Dan ia adalah teman yang baik, tetapi sekarang kami berada di final, kami adalah rival!” ucap Neymar seperti dilansir GOAL International.

“Saya ingin menang dan saya sangat ingin memenangkan gelar ini, yang akan menjadi Copa America pertama saya,” sambung penyerang Paris Saint-Germain berusia 29 tahun itu.

“Messi juga berusaha untuk meraih gelar pertamanya bersama timnas (Argentina) selama bertahun-tahun, dan setiap kali kami (Brasil) tidak hadir di turnamen (Argentina melaju lebih jauh), saya bersorak untuknya. Saya dukung Argentina di final Piala Dunia 2014 saat menghadapi Jerman,” ungkap Neymar.

“Tapi sekarang Brasil ada di final, jadi persahabatan kami dipertaruhkan. Rasa hormat di antara kami masih besar, tetapi hanya satu yang bisa menang,” tegasnya.

“Ketika Anda berteman dengan seseorang, sulit untuk melupakan persahabatan yang Anda miliki. Tetapi misalnya ketika Anda bermain video game dengan seorang teman, Anda tetap ingin mengalahkannya. Itu akan menjadi hal yang sama pada laga final di Maracana nanti.” celoteh Neymar.

Bicara level klub, Neymar sendiri sekarang juga setim dengan dua pemain Argentina, yaitu Angel Di Maria dan Leandro Paredes di PSG, yang akan jadi rivalnya di laga final Copa America 2021 nanti.

Brasil adalah juara bertahan Copa America saat ini, setelah meraih trofi kompetisi itu di kandang sendiri pada 2019.

Neymar absen di turnamen dua tahun lalu karena cedera, yang berarti ia masih berusaha meraih trofi internasional pertamanya di timnas senior.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *