banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Rebahan Pakai Swimsuit, Potret Terbaru Wanda Nara Bikin Heboh

Wanda Nara
banner 120x600

triggernetmedia.com – WAGs Paris Saint-GermainWanda Nara, dikenal gemar pamer body goals-nya di Instagram. Kekinian, istri Mauro Icardi tersebut memajang potret rebahan di pinggir kolam yang bikin heboh netizen.

Wanda Nara memamerkan foto aduhai melalui akun Instagram pribadinya, Jumat (3/7/2021). Dalam foto tersebut, ia tampil dalam balutan swimsuit biru.

Saat itu, Wanda Nara terlihat merebahkan diri di tepi kolam renang dengan tangannya memegang cokelat putih yang berbentuk seperti es krim. Dengan sorot mata sensual, dia lalu senyum tipis ke arah kamera.

Gara-gara pose tersebut, bagian tubuh agen sepakbola Argentina itu terekspos. Body goals-nya yang terlihat jelas pun jadi perhatian.

Sebagai caption, Wanda Nara tampak membahas cokelat yang dipegangnya. Ia menyebut, itu adalah makanan favoritnya.

“Cokelat putih favoritku..Milikmu? Ucapkan cokelat putih favoritku,” tulisnya melalui akun wanda_icardi.

Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)
Wanda Nara. (Instagram/@wanda_icardi)

Namun tak diketahui pasti, postingan tersebut merupakan bagian dari endorse atau tidak. Sontak saja, postingan Wanda Nara langsung menuai tanggapan para fans dan pengikutnya di Instagram.

Wanda Nara merupakan WAGs yang gemar membagikan potret seksinya melalui Instagram. Kelakuannya itu tidak mendapatkan protes dari sang suami, Mauro Icardi.

Pasalnya, tak sedikit pula Wanda Nara dan Mauro Icardi juga mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Icardi nyaman-nyaman saja dengan kebiasaan sang istri.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *