banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Persija Helat Laga Internal, Marko Simic dan Yann Motta Masuk Papan Skor

Striker Persija Jakarta, Marko Simic
banner 120x600

triggernetmedia.com – Penyerang Marko Simic dan bek Yann Motta membuat masing-masing dua serta satu gol di laga internal Persija Jakarta yang digelar di Depok, Jawa Barat. Skuad Persija memang terus mempersiapkan diri jelang kick-off kompetisi Liga 1 2021-2022.

Seperti dilansir Antara, Minggu (27/6/2021), pada pertandingan tersebut, Simic dan Motta membawa tim Merah menang 3-0 atas tim Putih. Simic sendiri menciptakan salah satu golnya via tendangan penalti.

Tim Merah diperkuat beberapa pemain inti Persija seperti Simic dan Riko Simanjuntak. Sementara tim Putih diisi nama-nama layaknya Maman Abdurrahman dan Braif Fatari.

Pelatih kepala Persija, Angelo Alessio menyebut bahwa gim internal ini memang penting untuk melihat sejauh mana pemahaman strategi para pemain menjelang bergulirnya musim anyar Liga 1.

Meski dalam beberapa hal Alessio masih melihat beberapa kekurangan dari anak-anak asuhnya, juru taktik asal Italia itu yakin semuanya membaik seiring waktu.

“Pertandingan ini menjadi tes penting buat tim untuk melihat sejauh mana perkembangan latihan yang sudah kami lakukan. Semoga tim terus membaik seiring waktu dan menunjukkan permainan baik saat kompetisi dimulai,” tutur pelatih berusia 56 tahun itu.

Persija sendiri memang dijadwalkan tampil di laga pembuka Liga 1 2021-2022 pada 9 Juli nanti, yakni melawan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *