banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Ini Kondisi Terkini Walkot Pontianak Pasca Terpapar COVID-19

Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan menyatakan, kekinian, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono masih dalam proses pemulihan dan dirawat intensif di RSUD Sudarso Pontianak, Kalimantan Barat.

“Alhamdulillah kondisi terakhir semuanya normal. Beliau sudah merasa lebih baik dari sebelumnya dan sekarang sudah bisa mandi. Artinya berdasarkan pengalaman saya kalu orang sakit kena Covid-19 sudah mau mandi itu artinya sudah ada peningkatan signifikan dan beliau sudah makan, dan pola makannya juga sudah normal. Informasi ini kita dapatkan langsung dari tim medis yang merawat beliau,” ungkap Bahasan, Senin (21/6/2021) sore di Pontianak.

Bahasan mengaku, dirinya bahkan sudah bisa berkomunikasi langsung dengan Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono via telpon selularnya. Ia juga mendapatkan informasi bahwa kondisi tekanan darah Wali Kota Edi Rusdi Kamtono sudah normal.

“Kemarin dan tadi terakhir (hari ini) beliau sudah telpon sayang langsung. Kalau saya pribadi menilai sudah luar biasa fisik beliau berangsur pulih meski sekarang masih mengalami perawatan intensif di RSUD Sudarso Pontianak,” ujar Bahasan.

Wakil Wali Kota Pontianak meminta masyarakat Kota Pontianak dan aparaturnya turut memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan Wali Kota Edi Rusdi Kamtono dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT agar segera pulih kembali dan dapat kembali melakukan aktifitas.

“Mudah-mudahan dalam satu dua hari kedepan kondisi beliau semakin lebih baik, kita sama-sama mendoakan beliau ya, sehingga dapat beraktifitas dan melaksanakan program-program Pemerintah Kota Pontianak dimasa Pandemi ini yang memang dalam konsisi yang sangat memprihatinkan,” kata Bahasan.

Sebelumnya, Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono menyatakan dirinya kini tengah melakukan isolasi mandiri di rumah usai melakukan test swab PCR pada Minggu (13/6/2021) pagi.

Selain meminta dukungan dan doa masyarakat. Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono terus mengimbau masyarakatnya menahan diri serta turut mensukseskan PPKM ketat selama 14 hari.

 

Pewarta : Dhesta

Editor : Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *