banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Tantang Italia di Laga Pembuka Euro 2020, Senol Gunes Optimistis Turki Raup Poin Penuh

Pelatih timnas Turki Senol Gunes memimpin sesi latihan skuatnya di Olympic Stadium, Roma jelang menghadapi Italia di laga pembuka Grup A Euro 2020.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Duel Turki vs Italia di laga pembuka Euro 2020 , Sabtu (12/6/2021), diprediksi bakal berlangsung sengit oleh pelatih The Crescent-Stars, julukan Timnas TurkiSenol Gunes.

Menghadapi Italia, Gunes menyadari jika timnya tidak diunggulkan. Akan tetapi ia tetap optimistis Turki mampu meraup tiga poin di laga perdananya di Grup A.

“Saya percaya Turki bisa menang,” kata Gunes.

“Roberto Mancini mengenal sepak bola Turki dengan baik, pernah menjadi pelatih Galatasaray, dan dia memiliki banyak pemain berbakat,” kata Gunes dalam konferensi persnya, Kamis (10/6/2021), seperti dimuat Football Italia.

Timnas Turki di Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 (instagram/hakancalhanoglu)
Timnas Turki di Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 (instagram/hakancalhanoglu)

“Kami bukan favorit untuk memuncaki grup ini, tetapi saya ingin mencapai Final dan memainkannya melawan Italia ini.”

“Perjalanan kami di sepak bola internasional benar-benar dimulai dengan semifinal Piala Dunia 2002 dan semua orang ingin menang, tapi saya yakin kami akan terus belajar dari turnamen ini.”

“Kami tahu kekuatan Italia, tetapi juga kelemahan mereka.”

“Kami sangat menyadari prestise dan tradisi Italia, lolos ke hampir semua kompetisi ini. Meskipun demikian, itu akan sulit diperjuangkan dalam hal teknis, taktis, dan fisik. Saya ingin melihat kualitas pemain saya ditampilkan.”

“Juga bagus memiliki pemain yang berada di klub yang berlaga di Serie A, karena mereka tahu bagaimana segala sesuatunya bekerja di Italia dan pendekatan yang diambil tim-tim ini. Ini adalah pertandingan antara dua tim kuat dan saya yakin Turki bisa menang.”

“Kami tidak boleh kehilangan konsentrasi, jika tidak, akan ada masalah. Pertandingan pertama dan terakhir grup sangat mendasar dan mereka dapat mengubah keseimbangan seluruh situasi.”

Di Euro 2020Turki tergabung di Grup A bersama Wales, Swiss dan Italia. Duel Turki vs Italia akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, yang menjadi lokasi pembukaan perhelatan akbar empat tahunan sepak bola Eropa.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *