banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Timnas Indonesia vs UEA: Skuad Garuda Pantang Kalah Lagi

Selebrasi para pemain Timnas Indonesia usai berhasil membobol gawang Thailand di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA, Kamis (3/6/2021).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pelatih Timnas IndonesiaShin Tae-yong menegaskan skuad Garuda tak ingin lagi mengalami kekalahan saat memainkan laga pamungkas Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pada pertandingan kedelapan alias terakhir di ajang kualifikasi, Timnas Indonesia sudah ditunggu Uni Emirat Arab (UEA) di Stadion Zabeel, Dubai pada 11 Juni mendatang.

Shin Tae-yong telah memberikan materi taktikal kepada Evan Dimas dan kawan-kawan. Kesalahan-kesalahan yang dilakukan pemain saat kalah 0-4 dari Vietnam akan diperbaiki.

Pelatih 52 tahun itu berharap tim Merah Putih tetap bekerja keras meskipun pertandingan nanti sudah tidak memengaruhi nasib Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Kami akan perbaiki semuanya. Jadi saya harap pemain bisa tetap bekerja keras mengerahkan semuanya di atas lapangan demi negaranya,” kata Shin Tae-yong dalam rilis PSSI.

“Tapi saya rasa pemain juga tidak ingin kalah lagi,” tutup mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 tersebut.

Timans Indonesia dipastikan jadi juru kunci Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia setelah cuma meraih satu poin dari tujuh pertandingan terakhir.

Skuad Garuda meraih poin perdana di ajang ini saat menahan imbang Thailand dengan skor 2-2 dalam pertandingan di Stadion Al Maktoum, Kamis, 3 Juni lalu.

Hasil kontra UAE tidak akan mengubah posisi Indonesia di dasar klasemen lanataran selisih poin dengan Thailand dan Malaysia di peringkat keempat dan lima terlampau jauh yakni delapan poin.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *