banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Berkah Ramadhan 1442 H, Tahanan Polres Ketapang Ketiban Rezeki Takjil dan Nasi Kotak

Ramadhan hari kedua 1442 Hijriah, Kapolres Ketapang AKPB Wuryantono berbagi takjil dan nasi kotak untuk penghuni tahanan. Kamis (15/4/2021)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono beserta jajarannya melakukan pembagian takjil dan nasi kotak pada Kamis (15/4/2021). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian agenda berbagi di bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

”Selain membagikan takjil, kita juga memberikan nasi kotak sebayak 133 porsi. Pembagian takjil dan nasi kotak ini kita berikan kepada para tahanan di Mapolres Ketapang  sebagai bentuk kepedulian serta berbagi berkah dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini,” ungkap Kapolres.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memberikan semangat dan memberikan motivasi kepada mereka untuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik di bulan yang penuh berkah ini,” kata Kapolres menambahkan.

Seorang tahanan Polres Ketapang yang menerima pembagian takjil dan nasi kotak itu mengucap syukur dan mengapresiasi kegiatan berbagi Kapolres dan jajaran.

“ Alhamdulillah hari ini kami dapat menjalani ibadah puasa dengan penuh semangat, karena menjelang berbuka puasa sore ini kami mendapatkan kebaikan melalui pembagian takjil dan nasi kotak dari bapak Kapolres dan jajarannya. Tentu kami merasa senang dan berterimakasih,” ucap Hen satu diantara sejumlah tahanan yang berkenan menyampaikan kesannya sore tadi.

 

Pewarta : Jhon

Editor : Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *