banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Jadwal 8 Besar Liga Champions Nanti Malam: Ada Liverpool vs Real Madrid

Bola dengan logo Liga Champions.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Usai Paris Saint-Germain dan Chelsea memastikan tiket semifinal Liga Champions 2020/2021 dini hari tadi, dua tiket tersisa untuk babak empat besar akan diperebutkan Rabu (14/4/2021) malam atau Kamis (15/4/2021) dini hari WIB.

Dua laga sisa leg kedua babak perempatfinal Liga Champions siap dihelat secara bersamaan dini hari nanti pada pukul 02.00 WIB.

Big match Liverpool kontra Real Madrid akan tersaji di Anfield, sementara Borussia Dortmund akan menerima lawatan Manchester City di Signal Iduna Park.

Manchester City yang begitu superior di kancah domestik sepanjang musim ini, tampaknya sengaja membiarkan Leeds United menang 2-1 saat bertandang ke Etihad Stadium pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, demi fokus melawan Dortmund.

Untuk Liga Champions musim ini, tentu Manchester City wajib melaju lebih jauh setelah tiga musim mentok di fase perempatfinal.

Mereka selalu kandas di babak delapan besar dalam tiga edisi Liga Champions terakhir, yakni di tangan Liverpool, Tottenham Hotspur, serta yang teranyar Olympique Lyon.

Manchester City sendiri masih jauh dari kata aman setelah pada leg pertama pekan lalu di Manchester cuma menang 2-1.

Ya, bila bomber maut Dortmund, Erling Haaland kembali menemukan ketajamannya di pentas Liga Champions, misi tim asuhan Pep Guardiola untuk bisa menembus semifinal bakal sirna.

Duel menarik lainnya dini hari nanti, Liverpool wajib mengejar defisit dua gol di Anfield jika ingin lolos ke semifinal.

The Reds butuh kemenangan 2-0 atau lebih untuk lolos setelah menyerah dari Real Madrid pada leg pertama pekan lalu, yang dimainkan di Estadio Alfredo Di Stefano.

Vinicius Junior jadi bintang kemenangan Real Madrid di leg pertama lewat sepasang golnya ke gawang Liverpool. Satu gol El Real lainnya dicetak Marco Asensio.

Liverpool sempat membuka harapan ketika Mohamed Salah mencetak gol di awal babak kedua, namun gol bintang asal Mesir itu tak tak mampu membuat The Reds terhindar dari kekalahan.

Kini kemenangan mutlak telak di kandang wajib diraih Liverpool. Armada Jurgen Klopp wajib membalikkan agregat 1-3, sesuatu yang tentunya tidak mudah.

Jadwal Liga Champions 2020/2021 leg kedua perempatfinal:

Kamis (15/4/2021) dini hari WIB:

02.00 WIB – Liverpool vs Real Madrid (Agregat 1-3) – Live SCTV

02.00 WIB – Borussia Dortmund vs Manchester City (Agregat 1-2)

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *