banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Jadi Ratu Sehari, Begini Detail Makeup dan Outfit Aurel saat Ijab Kabul

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya sah menikah. Pernikahan mereka digelar di Hotel Raffles, Jakarta pada Sabtu (3/4/2021) pukul 13.00 WIB tadi.

Pada momen ijab kabul tersebut, Atta dan Aurel tampak serasi dengan kebaya dan beskap putih. Penampilan keduanya pun sukses mencuri perhatian.

Sebelum ini, detail dari busana pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sempat terungkap. Untuk momen pernikahannya, Atta memilih menggunakan beskap dan celana panjang.

Detail Gaun dan Makeup Aurel Hermansyah saat Menikah (instagram.com/bennusorumba)

Sementara, Aurel Hermansyah tampil anggun dengan kebaya putih hasil buatan desainer Vera Anggraini. Kebaya model klasik tersebut juga tampak dihiasi kristal.

Tak hanya itu, Aurel Hermansyah juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan kalung, anting-anting, dan cincin senada.

Sebagai tambahan, Aurel Hermansyah makin mencuri perhatian berkat aksesoris tiara yang merupakan hasil desainer Rinaldy Yunardi.

Sementara untuk urusan makeup, Aurel tampak menggunakan MUA Bennu Sorumba. Hasilnya, Aurel terlihat tampil flawless dengan nuansa makeup natural.

Dikutip dari unggahan Instagram @hairstylist_arrusa, Aurel Hermansyah ternyata juga punya cerita tersendiri di balik tatanan rambut saat pernikahan.

Aurel Hermansyah menggunakan jasa hair do dari penata rambut Anda Arrusa. Lewat unggahannya, diceritakan jika Aurel sudah berjanji untuk memakai jasa hair do tersebut saat menikah nanti.

Detail Gaun dan Makeup Aurel Hermansyah saat Menikah (instagram.com/hairstylist_arrusa)

“Akhirnya alhamdulillah sesuai janji kakak Lolly ya kalau nikah harus pakai tante Anda Arrusa. Berkah banget buat saya bisa handle pernikahan kakak Lolly yang cantik,” tulisnya dalam keterangan Instagram.

Sebelum ini, Aurel Hermansyah juga pernah memakai jasa dari @hairstylist_arrusa sewaktu ulang tahun ke-17. Kini, Aurel pun kembali tampil menawan dengan gaya rambut disanggul dan tiara.

Pernikahan Aurel dan Atta sendiri dihadiri oleh beberapa tamu penting. Selain Presiden Joko Widodo yang menjadi saksi pernikahan, hadir pula Prabowo Subianto dan Ketua MPR, Bambang Soesatyo.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *