banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Piala Menpora 2021: Prediksi Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh

Penyerang anyar Persib Bandung, Ezra Walian
banner 120x600

triggernetmedia.com – Persib Bandung akan melakoni partai terakhir di Grup D Piala Menpora 2021 dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh. Pertandingan itu bakal berlangsung Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Skuad Maung Bandung –julukan Persib– memiliki modal bagus untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh. Sebelumnya, mereka sukses melumat Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Untuk lolos ke perempat final Piala Menpora 2021, Persib hanya membutuhkan hasil seri. Ezra Walian dan kawan-kawan saat ini memuncaki klasemen dengan koleksi 4 poin.

Pada laga ini pun Pelatih Robert Albert tak terlalu membebani apapun kepada anak asuhnya. Ia hanya mengharapkan skuat kesayangan Bobotoh ini tampil lepas tanpa beban apapun.

“Saya harap para pemain bisa menikmati permainan besok [hari ini]. Apapun itu tentu saja kami ingin memenangi pertandingan. Intinya adalah Persib datang untuk bisa menikmati sepakbola, kemenangan adalah bonus,” kata Robert dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

“Yang penting, pemain menikmati dan bisa memenangi pertandinganz,” tambah mantan pelatih PSM Makassar tersebut.

Sementara bagi Persiraja Banda Aceh, torehan tiga poin menjadi harga mati apabila ingin lolos ke fase gugur.

 

 

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo ingin para pemainnya tampil habis-habisan dalam laga terakhir penyisihan grup ini. Namun, ia tetap realistis mengingat kedalaman skuat Persiraja tidak sebagus Persib Bandung.

“Kami sudah mempersiapkan diri selama dua hari termasuk tadi pagi, artinya kami sudah siap untuk menghadapi Persib,” ujar Hendri.

“Ini partai hidup mati. Saya juga tahu Persib klub besar. Saya juga realistis, meski dalam sepakbola apapun bisa terjadi. Untuk itu, kami akan tampil semaksimal mungkin untuk mengimbangi Persib besok malam,” pungkas Hendri.

Perkiraan Susunan Pemain

Persib (4-3-3): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Farshad Noor, Beckham Putra Nugraha; Febri Hariadi, Wander Luiz, Esteban Vizcarra

Pelatih: Robert Rene Alberts (Belanda)

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi Quba; Eriyanto, Asep Budi, Tri Rahmad, Agus Suhendra; Ferry Komul, Miftahul Hamdi, Zamrony; Defri Riski, Silvio Escobar, Assanur Rijal

Pelatih: Hendri Susilo (Indonesia)

Jadwal siaran langsung

Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh
Stadion: Maguwoharjo Sleman
Kick-off: 18.15 WIB
Live: Indosiar dan streaming vidio.com

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *