banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Piala Menpora 2021: Jadwal dan Prediksi Arema FC vs PSIS Semarang

Pesepakbola tim Arema FC melakukan pemanasan saat latihan di Stadion Ketawang, Malang, Jawa Timur, Selasa (2/3/2021). Latihan untuk menghadapi Turnamen Piala Menpora tersebut diisi dengan materi latihan fisik dan koordinasi antar pemain.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pertandingan berat akan dilakukan oleh Arema FC pada laga pamungkas Grup A Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021). Pertandingan akan berlangsung sengit karena kedua tim tidak mau kalah.

Arema FC harus mengalahkan PSIS Semarang untuk dapat membuka peluang lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Jika gagal, Singo Edan –julukan Arema FC– harus angkat koper.

Memang, persaingan di Grup A terbilang ketat. Pasalnya, Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, dan Tira Persikabo masih berpeluang lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Arema FC Kuncoro (tengah), didampingi gelandang Arema Hanif Sjahbandi saat konferensi pers virtual jelang laga kedua Piala Menpora, Rabu (24/3/2021). (HO/Zoom)

Pelatih Arema FC, Kuncoro sudah menyiapkan strategi agar bisa memenangi pertandingan besok. Kelebihan dan kekurangan Mahesa Jenar –julukan PSIS– pun telah dikantongi sang pelatih.

Menurutnya dia, PSIS kemungkinan akan bermain menunggu untuk menunggu momentum yang pas dalam melakukan serangan. Oleh sebab itu, harus ada antisipasi dari segi counter attack yang dilakukan PSIS.

“Saya melihat cara mainnya PSIS memang begitu, menunggu, lalu melakukan serangan balik cepat,” kata Kuncoro dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Sementara PSIS dipastikan juga tidak mau kalah. Jika kalah, Fandi Utomo dan kawan-kawan terancam tidak akan lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menilai jika mereka sangat respek terhadap Arema FC. Dragan menyebut kekalahan Arema FC dari Barito Putera pada pertandingan kedua hanya sebuah ketidakberuntungan.

Pemain PSIS Semarang menggelar latihan terakhir menjelang laga melawan Tira Persikabo di Turnamen Piala Menpora 2021. [Dok PSIS Semarang]
Oleh sebab itu, pelatih asal Montenegro itu telah mempersiapkan tim terbaik untuk membuat Singo Edan tersingkir dari Piala Menpora 2021. Hasil imbang sudah membuat PSIS melaju ke babak selanjutnya.

“Kami telah membuat analisa bagaimana Arema FC bermain saat menghadapi Tira Persikabo dan Barito Putera,” ujar Dragan Djukanovic.

Perkiraan Susunan Pemain :

Arema FC (4-4-2): Teguh Amiruddin; Johan Ahmad Farizi, Muhammad Roby, Bagas Adi Nugroho, Rizky Dwi Febrianto; Bruno Smith, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso; Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan.

Pelatih: Kuncoro (Indonesia)

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka; Fredyan Wahyu, Alfreanda Dewangga, Abanda Rahman, Pratama Arhan; Finky Pasamba, Eka Febri, Fandi Eko; Farrel Arya, Hari Nur Yulianto, Komarudin.

Pelatih: Dragan Djukanovic (Montenegro)

Jadwal siaran langsung :

Arema FC vs PSIS Semarang
Stadion: Manahan Solo
Kick-off: 18.15 WIB
Live: Indosiar dan Streaming vidio.com.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *