banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Bhayangkara Solo FC vs Borneo: Munster akan Maksimalkan Substitusi Pemain

Pelatih kepala Bhayangkara Solo FC, Paul Munster
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pelatih kepala Bhayangkara Solo FCPaul Munster akan memaksimalkan kesempatan melakukan pergantian pemain pada laga perdana Grup B Piala Menpora 2021 kontra Borneo FC yang akan dihelat Senin (22/3/2021) sore WIB.

“Mungkin hampir seluruh pemain belum bisa bermain 90 menit. Semoga saja nanti bisa melakukan banyak pergantian (pemain), kami akan maksimalkan itu melihat dari kondisi kebugaran pemain,” kata Munster seperti dimuat Antara.

Namun untuk pemain yang akan diturunkan pada laga pertama ini, Munster mengaku belum menentukan secara pasti siapa-siapa yang bakal dimainkan dan yang akan duduk di bangku cadangan.

Yang jelas, pelatih asal Irlandia Utara itu memastikan skuad The Guardian sangat menantikan pertandingan kontra Borneo.

Soal kondisi pemain yang belum 100 persen, Munster mengaku diuntungkan dengan banyaknya laga yang akan dilakoni Bhayangkara Solo FC, yang tentunya bakal mengembalikan kondisi maksimal pemain secara perlahan sebelum musim anyar Liga 1 nanti.

“Karena sudah hampir satu tahun tidak memainkan sepakbola kompetitif. Ini momen bagus, pertandingan berjalan, kondisi fisik dan mental pemain pasti semakin kuat,” celotehnya.

Di Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC tergabung di Grup B bersama Persija Jakarta, Borneo FC, serta PSM Makassar.

Keempat tim yang tergabung di Grup B bakal bermain di Stadion Kanjuruhan, Malang.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *