banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Atta Halilintar Mulai Persiapkan Acara Lamaran

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah semakin dekat. Terbaru, Atta Halilintar unggah sebuah kertas yang memperlihatkan sedikit bocoran mengenai lamaran tersebut.

Dalam lembaran itu, tertulis nama lengkap Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beserta nama orang tua masing-masing. Hanya saja, di lembaran itu tidak tertera detail soal waktu dan lokasi lamarannya.

“Lamaran. Aurelie Hermansyah (Aurel), putri tercinta dari Bapak Anang Hermansyah dan Ibu Ashanty, anak dari ibu Krisdayanti, dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta), putra dari Bapak Halilintar Anofial Asmid dan Ibu Lenggogeni Faruk,” tulis Atta dikutip dari instastory pribadinya, Senin (8/3/2021).

Dalam video lanjutannya, tampak ia melakukan technical meeting bersama keluarga. Ia berterima kasih pada kedua tantenya yang membantunya mempersiapkan acara.

Unggahan Atta Halilintar itu pun dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah. Kocaknya, warganet fokus pada nama-nama penyanyi ternama di berkas lamaran Atta-Aurel.

“Waaah Aurel Atta keren ya, nikahnya mengundang penyanyi Anang Ashanty,” komentar @ahha.emakindonesia.

“Sama Krisdayanti,” timpal lainnya membalas komentar tersebut.

“Insya Allah ngundang budhe Yuni Shara juga lho maak,” komentar netizen yang lain.

Komentar warganet tersebut pastinya cuma guyon. Mereka yang disebut sudah pasti hadir lantaran bagian dari keluarga Aurel.

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kabarnya digelar pada 21 Maret 2021. Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat disebut-sebut jadi lokasi akad mereka.

Atta dan Aurel juga diketahui telah melakukan fitting baju untuk dipakai di hari bahagia mereka ke butik desainer Vera Anggraini beberapa waktu lalu.

Sejauh ini, Vera mengatakan, Atta dan Aurel memesan dua baju pengantin dengan konsep yang berbeda.

Pertama, konsep gaun pengantin bertema tradisional adat Jawa yang dipilih karena Aurel berasal dari keluarga berdarah Jawa. Konsep tersebut akan dipakai saat akad menikah.

Kemudian, Konsep kedua bertema tradisional Minang yang akan dikenakan di acara syukuran setelah akad nikah.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *