banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Manchester United Lirik Andre Silva

Andre Silva mencetak gol bagi Eintracht Frankfurt saat menghadapi Hertha Berlin dalam laga Bundesliga.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Penyerang Eintracht FrankfurtAndre Silva merespons rumor yang menyebutkan bahwa klub raksasa Inggris Manchester United punya ketertarikan untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Silva jadi perhatian banyak klub-klub Eropa, termasuk Atletico Madrid lantaran tampil bersinar di Bundesliga musim ini. Dia telah menyarangkan 20 gol dalam 23 penampilan di semua kompetisi.

Di ajang Bundesliga, Andre Silva telah mencetak 19 gol dari 21 laga dan untuk sementara duduk di peringkat kedua daftar top skor atau cuma kalah dari penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski (28).

Menanggapi rumor yang beredar, Silva menyampaikan pernyataan yang terdengar sebagai sinyal positif bagi para klub yang meminati jasanya. Dia menyebut punya rencana di akhir musim, kendati tak menjabarkannya secara spesifik.

“Saya telah mendengar rumor, tapi rumor ya cuma rumor,” kata Andre Silva dikutip dari Goal Internasional, Selasa (2/3/2021).

“Di penghujung musim ini, ada sesuatu yang memberi saya lebih banyak motivasi untuk bekerja, itu pertanda bahwa apa yang telah saya capai telah membuahkan hasil dan jalannya bagus,” tambah mantan penyerang AC Milan tersebut.

Silva pindah secara permanen ke Eintracht Frankfurt pada September 2020 dengan bandrol yang diperkirakan sekitar 9 juta euro, setelah sebelumnya menjalani satu musim peminjaman bersama klub Bundesliga tersebut.

Dengan masih adanya pandemi virus Corona, harga pasaran Andre Silva diperkirakan tidak akan terlalu besar. Saat diminta menentukan berapa harga jualnya, Silva bercanda dengan menyebut angka 105 juta euro.

“Saya bercanda. Saya rasa saya mendengar 30 juta euro. Ketika kami menjual barang dagangan kami, kami selalu meningkatkan nilainya sedikit,” tutur Silva.

“Segala sesuatunya sebagaimana adanya dan, apa pun yang terjadi di sekitar kita, yang paling penting adalah melihat saya dan apa yang dapat saya lakukan.”

Manchester United dirumorkan tertarik memboyong Andre Silva untuk menambah kekuatan barisan lini depan yang saat ini cuma diisi Anthony Martial dan Edinson Cavani.

Martial tengah dalam penurunan performa musim ini, sementara Cavani yang sudah berusia 34 tahun jelas bukan solusi jangka panjang bagi lini serang The Red Devils.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *