banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Borneo FC Pinjamkan Satu Pemainnya ke Liga Tajikistan

Pemain Borneo FC, Nuriddin Davronov, dipinjamkan ke FC Istiklol yang bermain di Liga Tajikistan
banner 120x600

triggernetmedia.com – Borneo FC resmi meminjamkan Nuriddin Davronov ke juara Liga Tajikistan musim 2020, FC Istiklol. Kesepakatan antara kedua belah pihak terjadi pada 11 Februari 2021.

Ini seperti disampaikan oleh manajer Borneo FC, Farid Abubakar. Sang pemain akan berada di FC Istiklol sampai dengan Agustus mendatang.

 

“Iya benar kita meminjamkan Nuriddin Davronov ke klub Tajikistan, FC Istiklol sampai bulan Agustus 2021 mendatang,” kata Farid dalam rilis resmi klub, Sabtu (13/2/2021).

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Nur diperpanjang kontraknya oleh Borneo FC pada Desember lalu dengan durasi kontrak satu tahun.

Namun, dengan Liga 1 yang belum bergulir, tim memberi kesempatan sang pemain bermain di sepakbola level yang lebih tinggi. Apalagi, Nur butuh pertandingan agar kondisinya tetap bugar.

“Dengan dipinjamkannya Nur ini membuat kondisi fisik dia akan jauh lebih baik ketimbang harus berlatih sendiri. Apalagi FC Istiklol bakal berlaga di AFC Cup,” lanjutnya.

Selama menjalani masa peminjaman. Nur diharapkan dapat memberi kontribusi positif bagi FC Istiklol.

 

Tidak lupa, pemain berusia 30 tahun itu diminta untuk dapat menjaga kebugarannya agar terhindar dari cedera. Sehingga sekembalinya ke Samarinda, Nur dapat langsung bermain untuk Borneo FC.

“Semoga bisa membantu Istklol berprestasi dan dalam kondisi prima ketika kembali ke Samarinda,” tutup Farid.

 

Kontrak peminjaman Nuriddin Davronov akan habis pada 5 Agustus 2021. Namun begitu, Nur bisa ditarik kembali setelah 30 April jika bergulirnya Liga 1 musim ini telah dipastikan.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *