banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Legislator Cornelis Serap Aspirasi Masyarakat Pontianak dan Kubu Raya

(Dok) Anggota DPR RI  Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Drs. Cornelis, MH Melakukan Kunjungan Kerja diluar masa reses dan masa sidang DPR RI di wilayah Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Belum lama ini Anggota DPR RI  Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Drs. Cornelis, MH Melakukan Kunjungan Kerja diluar masa reses dan masa sidang DPR RI di wilayah Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I. Kunker diluar masa reses dan masa sidang DPR Ri itu dilakukan di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

Cornelis menjelaskan, Kunker Anggota DPR RI diluar masa reses dan masa sidang DPR RI dilaksanakan delapan kali dalam setahun di wilayah daerah pemilihan masing-masing.

“Kunjungan Kerja yang saya laksanakan beberapa hari yang lalu di Kecamatan Sui Ambawang ada di beberapa titik yaitu di Desa Teluk Bakung, Warung Kopi Simpang Gunung Benuah, Di rumah warga Dusun Gunung Benuah, dikediaman Kades Lintang Batang dan di Desa Korek, setelah itu dilanjutkan di Kota Pontianak di kelurahan Kota Baru. Kunjungan kerja ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID -19,” beber Cornelis di Pontianak, Rabu (3/2/2021).

(Dok) Anggota DPR RI  Komisi II Fraksi PDI Perjuangan Drs. Cornelis, MH Melakukan Kunjungan Kerja diluar masa reses dan masa sidang DPR RI di wilayah Daerah Pemilihan Kalimantan Barat I.

Dalam kunjungan kerja diluar masa reses dan masa sidang DPR RI, ssambung Cornelis, dirinya  selalu mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk melaksanakan Protokol Kesehatan COVID-19.

“Seperti cuci tangan, pakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan tidak pernah kendor melawan Covid-19,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, lanjutnya, setelah mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dalam menghadapi Pandemi COVID-19 dan pentingnya menanam tanaman pangan untuk ketahanan pangan untuk keluarga. Penguatan pangan ini sebagaimana dimbau langsung oleh Presiden RI  dan Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Selain itu saya menyerap aspirasi dari masyarakat Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak yang masih sangat membutuhkan BPR/bansos, air bersih, listrik dan tower, serta lahan yang tumpang tindih, sehingga lahan tidak bisa di olah. Maka dengan demikian saya sebagai Anggota DPR RI akan menyampikan hal ini kepada pemerintah agar dapat di tindaklanjuti dan di realisasikan,” kata  Cornelis memungkas.

 

Dek I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *