Ole Gunnar Solskjaer Masih Berharap pada Phil Jones

Trigger Netmedia - 2 Februari 2021
Ole Gunnar Solskjaer Masih Berharap pada Phil Jones
Reaksi pemain MU Phil Jones usai melakukan gol bunuh diri saat menghadapi Tottenham Hotspur - ([AFP)

triggernetmedia.com – Manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer nyatanya masih berharap dan menunggu kesembuhan salah satu pemain bertahan timnya, Phil Jones.

Jones telah lama terlupakan dari skuad utama Manchester United. Pesepakbola 28 tahun itu belum pernah bermain musim ini pasca menjalani operasi di musim panas.

 

Pada musim lalu, bek tengah asal Inggris itu bahkan cuma bermain delapan kali. Setelah mencetak gol dalam kemenangan 6-0 MU melawan Tranmere pada Januari tahun lalu, Jones seperti ‘menghilang’.

Kini, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan kondisi terbaru dari pesepakbola 28 tahun itu. Juru taktik asal Norwegia itu mengindikasikan bahwa Jones mungkin masih punya masa depan di Old Trafford.

“Ini mengecewakan, itu hal terburuk bagi pesepakbola,” kata Ole tentang rekor cedera Phil Jones dikutip dari laman resmi klub, Selasa (2/2/2021).

“Ketika Anda mengalami cedera, itu bisa menghilangkan gairah Anda, kesempatan Anda untuk bermain sepak bola pun pergi.”

Bek Manchester United, Phil Jones (kiri) berduel dengan penyerang Tottenham Hotspur, Lucas Moura. [Oli SCARFF / AFP]

“Dia pesepakbola top, dia masuk skuad Piala Dunia dua tahun lalu. Dia brilian saat saya datang padanya,” tambah Solskjaer.

 

Ole sendiri tahu betul bagaimana rasanya keluar dengan cedera jangka panjang, dengan masalah lutut yang pada akhirnya berkontribusi pada pengunduran dirinya pada tahun 2007.

“Saya sendiri pernah mengalami cedera parah dan itu mungkin menghilangkan kepercayaan dan kesenangan Anda,” kata orang Norwegia itu kepada media.

 

Solskjaer berharap Phil Jones bisa segera pulih. Dia mengaku masih mengharapkan kontribusi eks pemain Blackburn Rovers itu di tim utama Manchester United.

 

“Dia telah bekerja sangat keras untuk kembali, [dia] mengalami beberapa kemunduran, tetapi mudah-mudahan kami bisa memanfaatkannya dengan baik [darinya],” tandas Ole Gunnar Solskjaer.

 

Sumber : Suara.com

Tinggalkan Komentar

SITE LOCATION REKLAME

Streaming triggernetmedia.com