banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Cornelis Ucapkan Selamat Kepada Kapolri Yang Baru Dilantik Jokowi

Presiden Majelis Adat Dayak Nasional (MADN) yang juga Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil Kalbar 1 Drs. Cornelis, MH.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, MH mengucapkan selamat atas dilantiknya Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada Rabu (27/1/2021).

Cornelis mengatakan bahwa ucapan tersebut sudah disampaikan secara langsung kepada Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan juga disampikan melalui akun media sosialnya.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si Sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, dan Polri akan semakin menjadi aparat yang selalu dekat dengan masyarakat,” ucap Cornelis.

Anggota Komisi II ini menegaskan, kekinian, Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menjadi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara.

“Dikarenakan pada saat ini dunia tanpa terkecuali Indonesia masih mengalami Pandemi COVID-19, Maka Pelantikan Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si hanya dihadiri beberapa pihak. Salah satunya yakni Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan beberapa jajaran Menteri di Kabinet Indonesia Maju,” ujar Cornelis.

Cornelis Mengatakan dilantiknya Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menjadi Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia telah membuktikan bahwa Negara Indonesia adalah Negara Pancasila dan Berbineka Tunggal Ika, sehingga dunia tau bahwa Indonesia itu beraneka ragam Suku Bangsa, Agama dan Kebudayaan yang terdiri dari beribu-ribu pulau, dengan demikian Presiden RI telah menunjukan Indonesia pada dunia.

“Selamat bertugas Jenderal, semoga dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia selalu mendapatkan Rahmat dan petunjuk dari Tuhan yang maha esa dan dapat segera mewujudkan konsepsi Polri yang presisi atau prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan, tentunya tanpa meninggalkan citra Polri yang humanis, mengayomi dan melayani,” tutup Cornelis.

 

Dek I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *