banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Mantan Pacar Neymar Hebohkan Netizen dengan Penampilan Terbarunya

Pacar Neymar, Natalia Barulich.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Mantan Pacar NeymarNatalia Barulich, membuat netizen heboh karena pamer tampilan terbarunya. Natalia yang mengubah penamppilannya terlihat seksi saat berpose dalam sebuah pemotretan.

Hal tersebut diketahui lewat postingannya di akun media sosial Instagram pada Rabu (20/1/2021). Unggahan Natalia tersebut memperlihatkan bahwa dirinya mengganti warna rambut.

 

Tadinya warna rambut mantan pacar Neymar ini adalah coklat gelap. Namun, saat ini dia berani mengubahnya menjadi blonde, sehingga terlihat terang dari warna sebelumnya.

Dalam postingan itu, Natalia juga tampil seksi. Dia terlihat mengenakan bikini dengan warna yang senada dengan kulitnya. Natalia juga mengenakan blazer putih sebagai aksesoris dalam pemotretan tersebut.

Natalia Barulich mantan kekasih Neymar. (Instagram/natalia)

“Ceritakan saya sesuatu, tapi katakan hal itu dengan pelan-pelan,” tulis keterangan Natalia di unggahannya tersebut.

Melihat hal ini, warganet pun langsung heboh dan memberikan banyak pujian. Bahkan ada beberapa netizen yang menandai akun Neymar di kolom komentar untuk memberitahu mantan pacarnya punya tampilan baru yang membuatnya semakin cantik.

Sementara itu, Neymar sendiri kini sedang digosipkan pacaran dengan penyanyi asal Argentina yang bernama Emilia Mernes. Kedekatan Neymar dan Emilia ini terlihat karena keduanya menghabiskan waktu bersama di malam tahun baru 2021.

 

Neymar juga baru-baru ini mengirimkan tanda cinta kepada Emilia Mernes. Pemain sepak bola asal Brasil ini mengomentari postinan Emilia dengan menggunakan emoji hati, sehingga hal itu memunculkan rumor bahwa keduanya sudah menjalin kasih.

Emilia Mernes sendiri merupakan penyanyi dan model top di Argentina. Dia awalnya berkarier di grup musik bernama Rombai. Setelah namanya terkenal, barulah Emilia memutuskan untuk solo karier pada 2019 lalu.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *