banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Klopp Sebut Pemain Ini akan Jadi Pembeda dalam Duel Liverpool vs Man United

Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes memberikannya jatah tendangan penalti kepada Marcus Rashford saat menghadapi Istanbul Basaksehir di matchday keempat Grup H Liga Champions, di Old Trafford, Manchester, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Manajer LiverpoolJurgen Klopp memberi pujian tinggi kepada gelandang Manchester UnitedBruno Fernandes. Dia disebut Klopp bisa membuat perbedaan dalam duel timnya menghadapi Setan Merah.

Laga North West Derby antara Liverpool vs Manchester United akan tersaji di pekan ke-19 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021). Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Anfield.

 

“Dia pemain yang luar biasa. Sebelum dia bergabung dengan United, kami bermain melawan Sporting di tur AS dan bahkan dalam pertandingan itu Anda bisa melihat… wow,” kata Jurgen Klopp dikutip dari Metro, Sabtu (17/1/2021).

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin tahun lalu. Sejak menginjakan kaki di Old Trafford, dia langsung membawa perubahan besar.

Pemain 26 tahun itu membuktikan diri bahwa dia adalah salah satu bintang Liga Inggris. Fernandes telah mencetak 27 gol dalam 45 penampilan sejak pindah ke Manchester United dari Sporting Lisbon.

Musim lalu, Fernandes membantu tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengamankan tiket lolos ke Liga Champions. Sementara musim ini, Manchester United dibawanya memuncaki klasemen Liga Inggris.

“Semua orang jelas mengenalnya, tetapi itu adalah pertama kalinya salah satu tim saya melawannya dan Anda bisa melihat dia adalah pembuat perbedaan,” beber Klopp.

 

“Itulah yang dia tunjukkan sekarang [di Manchester United], dia pemain yang mapan, sangat berpengaruh untuk United, terlibat dalam banyak hal,” tandasnya.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *