banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Millendaru Lakukan Perawatan Kecantikan usai Bebas, Wajahnya Dibilang Beda

Millendaru di HUT ke-16 Insert Trans TV kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Millendaru akhirnya bebas dari proses rehabilitasi narkoba. Kini pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa itupun tinggal melakukan rawat jalan.

Setelah bebas, Millen langsung aktif bermain media sosial. Ia juga menyempatkan diri untuk perawatan kecantikan di sebuah klinik di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

 

Hal itu diketahui dari unggahan video Tiktok klinik yang dikunjungi oleh Millen. Video itu berisi momen saat keponakan Ashanty itu hendak melakukan perawatan.

Meski tak ada yang mencolok, video Millen melakukan perawatan setelah bebas ini ternyata cukup menjadi bahasan setelah dibagikan ulang oleh akun Instagram @lamberetjeh.

Beragam komentar diberikan soal Millen. Beberapa warganet bertanya-tanya tentang hukuman yang diterima oleh sepupu Aurel Hermansyah itu terkait kasus narkoba.

Millendaru lakukan perawatan setelah bebas, wajahnya disebut beda. (Instagram/@lamberetjeh)

Di sisi lain, banyak warganet yang lebih fokus menyoroti wajah Millen dalam video tersebut. Pasalnya mereka menganggap wajah Millen terlihat agak berbeda.

Mukanya jadi serem gitu, malah kek bodyguard,” kata seorang warganet.

Laki banget ya kalo gak pake makeup,” celetuk yang lain.

Kok beda ya. Malah melar mukanya,” tutur warganet lain.

 

Mukanya gak pake makeup serem ya. Coba saja kalau dia gak pake oplas pasti masih cantik + manis,” imbuh lainnya.

Sementara itu, Millendaru sebelumnya menjalani rehabilitasi di BNN Lido, Jawa Barat karena penyalahgunaan narkotika. Dia akhirnya resmi dinyatakan bebas belum lama ini.

Millen sendiri sudah mengabarkan kebebasannya lewat Instagram pada 10 Januari 2021 lalu. Dalam unggahan itu, Millen meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *