banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Lawan Main Gisel Diperiksa Sekitar 12 Jam

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD memberikan pernyataan kepada awak media usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait video asusila bersama artis Gisella Anastasia di Ditres Krimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu tersangka kasus video syur dengam Gisella Anastasia akhirnya selesai menjalani BAP. Nobu diperiksa selama kurang lebih 12 jam.

Nobu masuk ke Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada pukul 10.10 WIB dan keluar tepat pada pukul 21.49 WIB.

 

“Selamat malam untuk hari ini, saya memenuhi panggilan, pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia saya taat akan  hukum,” kata Nobu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

Mantan kru tv swasta ini mengaku akan kooperatif kapan pun keterangannya dibutuhkan oleh polisi tentang video syurnya yang menghebohkan publik dan tersebar di media sosial.

 

“Saya akan berusaha kooperatif,” ucapnya.

Sementara itu ketika ditanya berapa pertanyaan yang diajukan pihak penyidik, Nobu memilih bungkam dan meninggalkan Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ternyata yang mengundang Nobu datang ke Medan. Kala itu, Nobu bersedia meski sedang berada di Jepang.

Ajakan Gisel bukan tanpa alasan. Ibu satu anak itu meminta Nobu untuk jadi asisten manajer dalam sebuah acara di Medan.

 

Pekerjaan selesai, keduanya minum minuman keras bersama sampai mabuk. Baru setelah itu, Gisel dan Nobu menginap di hotel dan terjadi hubungan intim.

 

Bukan cuma berhubungan badan, Gisel juga merekam aktivitas seksnya itu menggunakan ponsel miliknya. Menurut Yusri, Gisel masih dalam keadaan mabuk ketika merekamnya.

Beberapa hari kemudian, Gisel mentransfer video tersebut kepada Nobu menggunakan fitur AirDrop.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *