banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Wendy Wilson Nangis Kesulitan Perankan 3 Karakter Sekaligus

Wendy Wilson.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Artis Wendy Wilson mengisahkan pengalamannya bermain di sinetron terbarunya, Aku Bukan Dia. Dia mengaku mengaku kesulitan lantaran harus memerankan tiga karakter sekaligus.

Dalam sinetron tersebut, Wendy Wilson kebagian peran menjadi perempuan kembar tiga yakni Saskia, Dira dan Riri.

 

“Pasti ada kesulitan, karena mainin satu aja udah tantangan. Apalagi untuk ke 3 karakter itu yang beda banget sama aku,” kata Wendy Wilson dalam konferensi pers virtual, Minggu (3/1/2021).

Lucunya lagi, dia sampai menangis di lokasi syuting karena merasa tak sanggupbmemerankan tiga karakter sekaligus.

“Aku pernah di lokasi nangis sangking aku capek yaa, karena satu hari bisa mainin 3 karakter sekaligus,” ungkapnya.

 

Selain itu, dia juga mengaku kelelahan karena harus tampil beda dalam setiap karakter yang diperankan. Dibutuhkan waktu yang lama untuk sekedar ganti makeup dan busana.

“Dengan baju, make up dan karakter yag berbeda itu kan makan waktu banget, belum lagi kalau udah take aku takut salah jadi karakternya,” ujarnya.

 

“Sebagai Riri sih yang agak sulit, dia yang paling beda dari aku. Aku si dalaminnya ketika udah pakai bajunya aku berubah, Riri kan agak tomboy bajunya, kalau Dira yang agak elegan dan Saskia yang sederhana,” sambungnya.

Sinetron Aku Bukan Dia bercerita tentang Willy (Atalarik Syah) yang menikahi Ajeng (Ananda Lontoh), gadis desa yang ia cintai.

 

Tanpa Ajeng ketahui, Willy telah memiliki istri bernama Elisa (Intan RJ) namun belum memiliki keturunan.

 

Ajeng yang awalnya sakit hati pada akhirnya merelakan nasibnya sebagai istri kedua karena keyakinannya akan cinta Willy kepadanya. Beberapa bulan setelah pernikahan mereka, Ajeng mengandung dan hal tersebut membuat Elisa murka ditambah ia baru saja keguguran.

Elisa meminta Iqbal (Hikmal Abrar), yang merupakan selingkuhannya, menculik anak Ajeng untuk diakui sebagai anaknya dan mengancam Ajeng untuk pergi meninggalkan Willy.

Beberapa tahun berlalu, Saskia (Wendy Wilson) anak Ajeng yang kini dirawat Elisa tumbuh menjadi gadis cantik, pintar dan sangat disayang oleh Willy.

Tanpa Iqbal dan Elisa ketahui, ternyata Ajeng melahirkan 3 anak kembar. Saskia memiliki saudara kembar yaitu Dira, tertinggal di panti asuhan serta mengalami kehidupan yang keras dan harus menghidupi anaknya seorang diri setelah ditinggal suaminya yang tidak bertanggung jawab.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *