banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Dua Kali Positif Covid-19, Dewi Perssik: Gejalanya Demam hingga Ruam Merah

Dewi Perssik
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pedangdut Dewi Perssik mengisahkan detik-detik saat dirinya dinyatakan positif virus corona atau Covid-19. Sempat negatif dan sembuh, dia kembali positif pada tes swab ketiga.

Pengalamannya terinfeksi virus Corona atau Covid-19 dibagikan pelantun lagu “Mimpi Manis” ini di kanal YouTube miliknya yang diunggah pada Minggu (27/12/2020) malam.

 

“Aku dua kali kena Covid-19. Jadi tanggal 1 (positif Covid-19) aku karantina maksudnya isolasi mandiri. Kemudian tanggal 15 aku tes swab, tanggal 16 hasilnya negatif alhamdulillah,” kata Dewi Perssik.

Baru saja dinyatakan negatif dari hasil swab pada 16 Desember 2020, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini kembali merasakan gejala demam tinggi. Ia akhirnya melakukan tes swab lagi dan positif untuk kedua kalinya.

“Terus kemudian tanggal 16 malam aku menggigil lagi panas, tanggal 17 aku panggil dokter ke rumah, dokter periksa aku dan aku swab lagi. Hasilnya tanggal 17 aku dinyatakan positif lagi,” ujarnya.

Kena Covid-19, wajah dan tubuh Dewi Perssi dipenuhi bercak merah. [Instagram]
Kekinian, kondisi bintang film “Arwah Goyang Karawang” itu sudah membaik dan dinyatakan sembuh berdasarkan hasil swab sebanyak tiga kali. Ruam di bagian wajahnya pun sudah menghilang.

“Dan sekarang alhamdulillah aku swab lagi hasilnya negatif. Setelah tanggal 20 aku swab, tanggal 21 negatif. Terus aku swab lagi kemarin hasilnya negatif lagi alhamdulillah,” katanya.

 

Sebelumnya Dewi Perssik membagikan pengalamannya saat terinfeksi Covid-19 di akun media sosial Instagramnya. Dia menceritakan mengalami gejala tak biasa, yakni wajah dan kulitnya memerah seperti terkena ruam.

“Jadi timbul kemerahan ini adalah salah satu yg timbul dari mereka yang terkena covid sekitar 20 persen. Nah ini jadi bahan renungan buat kita semua dan teguran buatku juga untuk menggugurkan dosa-dosaku, dan bahwa covid itu nyata,” kata Dewi Perssik dalam postingannya yang diunggah Kamis (24/12/2020).

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *