banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Prediksi Boxing Day Liga Inggris: Leicester City vs Manchester United

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Laga seru akan tersaji di gelaran Boxing Day pekan ke-15 Liga Inggris 2020/2021. Manchester United akan melawat ke King Power Stadium markas Leicester City, Sabtu (26/12/2020) malam pukul 19.30 WIB.

Manchester United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-14. Mereka mengoleksi 26 poin, namun baru memainkan 13 laga alias masih memiliki tabungan satu laga tunda.

Sementara itu, Leicester kini berada di posisi kedua papan klasemen dengan 27 poin dari 14 pertandingan yang telah dilakoni.

Jika mampu menang di King Power Stadium markas Leicester, Manchester United akan menikung rivalnya itu naik ke peringkat kedua.

Puncak klasemen sendiri saat ini dikuasai Liverpool yang mengoleksi 31 poin dari 14 laga.

Laga Leicester City vs Manchester United di Boxing Day ini sendiri diyakini bakal berjalan sangat ketat. Menghuni papan atas klasemen, kedua tim sama-sama tengah berada dalam performa terbaiknya.

Akhir pekan lalu, Leicester asuhan pelatih Brendan Rodgers meraih kemenangan impresif 2-0 di markas Tottenham.

The Foxes telah meraih sembilan kemenangan di Liga Inggris musim ini, terbanyak bersama Liverpool ketimbang tim-tim lain.

 

Sementara itu, Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer juga tengah dalam tren sensasional di liga, dengan raihan enam kemenangan dan sekali seri dari tujuh laga pamungkas mereka.

Para pemain Manchester United. [Clive Brunskill / POOL / AFP]
The Red Devils juga sukses menyapu bersih enam laga tandang yang telah mereka jalani musim ini di liga dengan kemenangan.

 

Karena itu, sangat wajar jika Bruno Fernandes dan kawan-kawan melawat ke King Power dengan kepercayaan diri tinggi.

 

Prakiraan Susunan Pemain
 
Leicester City (3-4-3): Schmeichel; Fofana, Evans, Fuchs; Justin, Ndidi, Tielemans, Albrighton; Maddison, Vardy, Barnes.

Pelatih: Brendan Rodgers (Irlandia Utara)

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *