banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

LJC Salurkan Bantuan Pemkab dan Kejari Landak ke Desa Patek

Landak Jeep Club (LJC) melakukan bakti sosial (Baksos) pembagian masker dan Vitamin gratis di Desa Patek. Minggu (22/11/2020)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Landak Jeep Club (LJC) melakukan bakti sosial (Baksos) pembagian masker dan Vitamin gratis yang merupakan bagian dari bantuan yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Landak dan Kejaksaan Negeri Landak serta Pihak swasta yang turut serta memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Patek yang dimulai sejak 20 hingga 22 November 2020.

Ketua LJC Doddy Daras turut mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Landak dan Kejaksaan Negeri Landak serta pihak swasta yang telah mempercayakan LJC untuk dapat menyalurkan bantuan tersebut.

“Kita berterimakasih kepada semua pihak terutama kepada Bupati Landak dan Kajari Landak yang sudah mempercayakan LJC menyalurkan bantuan ini. bantuannya sudah di terima langsung Kades Parek, Kadus di Desa Parek dan memberikan langsung kepada masyarakat Desa Parek,” ujar Doddy usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Senin (23/11/2020).

Kepala Desa Parek Loren turut mengapresiasi LJC Landak yang telah menyalurkan bantuan pemerintah ke Desa Parek.

“Terimakasih kepada LJC yang sudah bersedia mengantarkan bantuan dari Bupati Landak dan Kejaksaan Negeri Landak ke Desa Kami, mengingat kondisi jalan di desa kami yang memang tidak memungkinkan di lewati kendaraan bisa,” sebut Loren.

Terpisah Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan apresiasinya terhadap LJC karena sedianya turut berpartisipasi menyalurkan bantuan dari Pemerintah.

“Saya sangat senang ada komunitas mobil offroad seperti LJC yang bersedia menyalurkan bantuan dari kami dan mensosialisasikan tentang COVID-19. Mengingat kondisi jalan yang dilalui untuk menuju ke Desa Parek memerlukan kendaraan berjenis 4×4. Semoga masyarakat dapat menikmati bantuan tersebut guna pencegahan penularan COVID-19,” ujar Karolin di Ngabang.

Dek I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *