banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pemkab Landak Terima Bantuan Sembako dari NU

Bupati Landak, Karolin Margret Natassa menerima bantuan sosial dari PC NU Kabupaten Landak untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19. Kamis (22/10/2020).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Landak, Karolin Margret Natasa mengapresiasi jajaran Pengurus Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Landak yang turut membantu Pemerintah Kabupaten Landak dalam membantu masyarakat yang terdampak Pandemi COVID-19 hingga kini.

Dirinya mengaku senang menerima bantuan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Landak yang terdampak Pandemi COVID-19 dari Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Landak, di momentum Hari Santri Nasional tahun ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Pimpinan Cabang NU Kabupaten Landak yang melalukan aksi sosial seperti memberikan paket sembako kepada masyarakat yang masih terdampak Pandemi COVID-19. Semoga pembagian paket sembako ini dapat diterima oleh orang-orang yang sangat membutuhkan,” ucap Karolin, Kamis (22/10/2020) di Ngabang.

Pada momentum Peringatan Hari Santri Nasional tahun ini, Karolin berharap peran serta para santri dalam membangun Indonesia pada masa kini termasuk di Kabupaten Landak.

“Pada masa Pandemi COVID-19 ini Kita tidak bisa merayakan peringantan Hari Santri Nasional, tetapi saya berharap melalui Hari Santri Nasional ini para santri dapat berkontribusi besar membantu pembangunan Kabupaten Landak di segala bidang serta dapat menjalin kerjasama yang baik bersama Pemerintah,” ujarnya.

Ketua Pimpinan Cabang (PC) NU Kabupaten Landak, Ahmad Fauzi mengatakan bahwa Hari Santri Nasional untuk tahun ini dilakukan secara sederhana dengan mengikuti Protokol Kesehatan, sehingga hanya dapat melakukan pembagian paket sembako dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Landak.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Landak yang sudah mendukung program NU di Kabupaten Landak, salah satunya pada Hari Santri Nasional ini kita memberikan paket sembako kepada masyarakat kabupten Landak. program ini juga kita rangkai dengan menjalin silahturahmi dalam memperkokoh rasa kebersamaan kepada masyarakat dan juga untuk melakukan pembentukan ranting NU hingga tingkat desa,” kata Ahmad Fauzi.

Pada Peringatan Hari Santri Nasional tahun ini, PC NU Kabupaten Landak membagikan 100 paket sembako yang akan didistribusikan untuk 4 Majelis Wakil Cabang NU (MWC NU) di Kecamatan Ngabang, Mandor, Sengah Temila, dan Jelimpo yang diharapkan dapat diterima kepada mereka yang benar-benar membutuhkan.

Dek I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *