Usai 11 Hari Karantina, Novel dan Keluarga Negatif Covid-19: Alhamdulillah

  • Bagikan
Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan usai diperiksa oleh penyidik Polda Metro Jaya di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (20/6). [Suara.com/Arief Hermawan P]
banner 468x60

triggernetmedia.com – Hasil tes swab yang dijalani penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan dan keluarganya, hari ini, memberikan kabar yang menggembirakan. Mereka dinyatakan negatif Covid-19.

Melalui akun Twitter @nazaqistsha, Novel cerita. Setelah menjalani isolasi mandiri selama 11 hari, dia bersama dengan anak-anaknya kembali melakukan tes swab.

“Alhamdulillah hasilnya sudah negatif. Terima kasih atas doa dan dukungannya. Semoga pandemi ini segera berakhir, dan semuanya menjadi normal kembali. Aamiiin,” kata Novel.

Baca juga  Simulasi Resepsi Pernikahan Protokol Kesehatan Covid-19

Selama empat belas hari semenjak dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Novel dan keluarga menjalani karantina di rumah mereka. Selama karantina, mereka mendapatkan pengawasan dari dokter Puskesmas Kelapa Gading.

Sebelum swab tes dan terkonfirmasi positif, Novel mengalami demam dan batuk. Sedangkan anak-anaknya tidak mengalami gejala apapun.

Baca juga  Eks Pejabat Pajak Angin Prayitno Diduga Terima Suap Puluhan Miliar

Total pegawai yang bekerja di lingkungan KPK yang terkonfirmasi Covid-19 ketika itu berjumlah 23 orang, termasuk Novel.

KPK pun selanjutnya mengambil kebijakan bagi seluruh pegawainya untuk bekerja di rumah.

Sumber : Suara.com

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *