Kapolres Ketapang Mendadak Cek Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu

  • Bagikan
Kapolres AKetapang AKBP Wuryantono memberikan arahan kepada jajaran pada giat Cipta Kondisi terkait pengamanan Pilkada 2020 di Kantor KPU dan Bawaslu Ketapang, pada Sabtu (5/9/2020) malam.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono, melakukan pengecekan pengamanan di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu di jalan S. Parman, Kabupaten Ketapang, pada Sabtu (5/9/2020) sekira pukul 21.00 wib malam. Pengecekan Kapolres terhadap pengamanan Kantor penyelenggara Pemilu terkait Pilkada Kabupaten 2020 ini didampingi Kabag Ops AKP Aditya, dan Kasat Reskrim AKP Primas.

Peninjauan siaga pengamanan Kantor KPU Ketapang pada Sabtu malam dilanjutkan Kapolres dean jajaran dengan meninjau, sekaligus mengecek langsung siaga pengamananKantor Bawaslu di jalan Gatot Subroto, Ketapang.

Kepada seluruh personil yang terlibat dalam langsung pengamanan Pilkada Ketapang yang akan dihelat pada Desember 2020 mendatang, Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono menekankan untuk tetap siaga dan semangat dalam menjalankan tugas pengamanan.

Baca juga  Luhut dan Erick Thohir ke Jepang Tawarkan Investasi dan Kenalkan NIA

“Bergulirnya tahapan pilkada kabupaten ketapang tahun 2020 ini berarti Polres Ketapang harus siap dalam memberikan pengamanan dalam setiap tahapan termasuk memberikan rasa aman kepada penyelenggara pilkada seperti di Kantor KPU serta di Kantor Bawaslu ini,” kata Kapolres.

“Kepada anggota yang bertugas di kantor KPU dan kantor Bawaslu untuk tetap siaga, terus semangat dalam menjalankan tugas serta utamakan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi covid saat ini,” ujar Kapolres menambahkan.

Baca juga  Polisi Imbau Warga Tumbang Titi Terapkan Protokol kesehatan

Lebih lanjut, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono menegaskan, pengecekan terhadap Kantor KPU dan Bawaslu Ketapang guna memastikan dalamm keadaan aman dan kondusif. Namun, sambungnya,tidak menutup kemungkinan akan ada penambahan personil pengamanan jika tensi keamanan meningkat.

“Pengecekan personil dan cipta kondisi ini kami siapkan guna memberikan rasa aman terkait penyelenggaraan tahapan pilkada kabupaten ketapang tahun 2020 ini ” jelas Kapolres memungkasi.

Jhon I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *