Simulasi Piala Thomas 2020: Kevin / Marcus Dihajar Pasangan Muda

  • Bagikan
Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. [Dok. PBSI]
banner 468x60

triggernetmedia.com – Pasangan ganda putra nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon secara mengejutkan takluk di tangan juniornya, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin, Kamis (3/9/2020).

Pada laga Simulasi Piala Thomas 2020 hari ini, Kevin / Marcus yang membela tim Harimau tak tampil maksimal. Mereka akhirnya kalah dua game langsung dari sang junior yang membela tim Garuda; 16-21, 17-21.

Kekalahan itu membuat The Minions —julukan Kevin / Marcus– gagal membawa tim Harimau menyamakan poin dengan tim Garuda. Kedudukan berubah jadi 0-2 untuk keunggulan lawan.

Baca juga  Semua Diplomat Korea Utara Diusir dari Malaysia

Di partai pertama, wakil tim Harimau, Chico Aura Dwi Wardoyo juga gagal menyumbang poin usai kalah dari Anthony Sinisuka Ginting dengan skor 21-18, 15-21, 13-21.

Bagi Kevin / Marcus, kekalahan ini menjadi kekalahan kedua beruntun dari tiga laga Simulasi Piala Thomas 2020 yang telah mereka jalani.

Pada hari kedua Simulasi Piala Thomas, Rabu (2/9/2020) kemarin, Kevin / Marcus takluk di tangan Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto. Mereka kalah dua game langsung; 18-21, 17-21.

Baca juga  Inggris Izinkan Turis dari AS dan UE Masuk Tanpa Karantina, Ini Syaratnya

Satu-satunya kemenangan yang diraih Kevin / Marcus adalah saat memainkan laga hari pertama. Mereka berhasil menundukkan seniornya, yakni ganda putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan dengan skor 14-21, 21-14, 21-18.

Dengan kekalahan Kevin / Marcus dari Leo / Daniel, tim Harimau kini harus menggantungkan nasib pada tunggal putra Firman Abdul Kholik, yang bertanding lawan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay di laga berikutnya.

Sumber : Suara.com

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *