banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Demi Heboh, Dirut Garuda Indonesia Tempel Logo RANS Raffi Ahmad di Pesawat

Unggahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@raffinagita1717]
banner 120x600

triggernetmedia.com – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menggandeng artis kondang Raffi Ahmad sebagai salah satu strategi untuk mempromosikan penerbangannya di tengah pandemi Covid-19.

Dinukil Suara.com, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, alasan pihaknya menggandeng Raffi Ahmad agar industri penerbangan kembali bergairah.

“Intinya, kondisi seperti ini ‘marketing fund’ (dana pemasaran) kita terbatas, ya kita coba cari yang bikin kehebohan. Dalam kondisi susah ini kita harus kreatif, yang penting kita tidak menyalahi apapun,” kata Irfan dalam sebuah diskusi daring, ditulis Rabu (2/9/2020).

Ia menceritakan hal itu bermula dari siaran bersama langsung kanal Instagram (IG Live) beberapa waktu lalu dan tanggapan Raffi Ahmad serta masyarakat positif.

“Raffi Ahmad ini kita undang dalam Instagram live-nya Garuda. Dia responsif mendukung sekali. Saya juga jadi PD (percaya diri) untuk melanjutkan,” katanya.

Kemudian, lanjut dia, Raffi Ahmad meminta untuk melakukan rekaman vlog di pesawat Garuda Indonesia dan akhirnya diberikan kejutan tulisan “RANS Entertainment” sebagai nama channel Youtube Raffi Ahmad yang tertera di badan pesawat tersebut.

“Akhirnya ketemu di Hanggar Garuda. Begitu tahu Raffi Ahmad mau datang, dia bawa keluarga, punya followers (pengikut) jutaan, akhirnya kita kasih ‘surprise’ (kejutan) yuk. Kita tulislah RANS di pesawat, dia juga terkaget-kaget. Kebetulan surprisenya pas. Kita belum selesai acaranya, ternyata ada 300.000 yang likes, akhirnya tanpa disengaja ini akan meledak. Kita yakin Raffi Ahmad akan ‘very surprised’ (sangat terkejut). Kita jadi ‘trending topic’,” ujarnya.

Irfan mengatakan hanya satu pesawat yang ditempel nama tersebut dan langsung dicopot saat acara vlog itu selesai.

Ia mengaku membagikan pengalaman positif bersama Garuda Indonesia adalah salah satu cara yang efektif untuk kembali bangkit dari keterpurukan akibat COVID-19.

“Menarik di situasi COVID ini, ternyata banyak teman menunjukan bahwa dia berteman dengan Garuda karena ‘personal experience’ (pengalaman pribadi) positif bertahun-tahun dengan Garuda. Mari kita kreatif dan mari banyak berdoa ajak banyak teman jangan bermusuhan dengan siapa aja karena rejeki itu bukan banyak uang tapi dengan banyak teman,” ujar Irfan.

Sumber : Suara.com

 

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *