Simpan Narkoba, MR (42) Warga Desa Pesaguan Kiri MHS ditangkap Polisi

  • Bagikan
MR (42) Desa Pesaguan Kiri, Kecamatan Matan Hilir Selatan, Kabupaten Ketapang pada Kamis (6/8/2020)
banner 468x60

triggernetmedia.com – Seorang warga Ketapang, Kalimantan Barat berinisial MR (42) ditangkap Satres Narkoba Polres Ketapang karena tersandung kasus narkoba. MR sendiri merupakan warga Jalan Pematang Ubi, Desa Pesaguan Kiri, Kecamatan Matan Hilir Selatan.

“MR ini ditangkap karena kedapatan memiliki narkotika jenis sabu. Dia ditangkap di rumahnya pada Kamis (6/8/2020) sekiitar Pukul 16.00 wib,” ungkap Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono, S.I.K., MH., melalui Kasat Narkoba Iptu Anggiat Sihombing, Sabtu (8/8/2020) di Ketapang.

Saat akan ditangkap. MR, beber Kasat Narkoba Iptu Anggiat Sihombing, tengah berada di dapur rumahnya. MR saat itudiketahui sedang menyimpan narkotika jenis sabu.

Baca juga  Tipikor Pembangunan Sumur Pantek, Majelis Hakim Periksa Saksi Saksi

“Jadi tersangka ini kita tangkap bermula dari informasi warga juga. Sewaktu kita lakukan penggeledahan yang disaksikan Ketua RT setempat, kita dapatkan sejumlah barang buktinya,” jelas Iptu Anggiat Sihombing menambahkan.

Dari tangan tersangka MR Satnarkoba Polres Ketapang diantaranya menemukan sejumlah Barang Bukti (BB) berupa 1 buah tempat kacamata bewarna hitam yang setelah di buka oleh pelaku sendiri, berisi 2 plastik bening dengan bubuk kristal putih yang kita duga sabu.

Selain itu, Satnrenarkoba Polres Ketapang juga menemukan barang bukti lainnya dari tersangka MR yakni sabu dengan berat total bruto 1,3 gram, 1 botol bong alat hisap sabu, 1 buah pipet, 1 buah korek api gas dan 1 buah tempat kacamata bewarna hitam.

Baca juga  Kampanye Gerakan Wajib Pakai Masker

“Seluruh barang buktinya sudah diamankan di Mapolres Ketapang guna proses lebih lanjut,” kata Iptu Anggiat Sihombing

Atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu ini, MR (42) terancam Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Jhon I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *