banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Polsek Ledo Sebarkan Maklumat Kapolri Perihal Penanganan Covid-19

Personel Polsek Ledo memasang maklumat di semua kantor desa, warung atau toko. Termasuk pasar swalayan, supermarket, Senin, 23/3/2020.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Personel Polsek Ledo Polres Bengkayang lakukan pemasangan selebaran Maklumat Kapolri tentang penanganan penyebaran Virus Corona (Covid -19). Pemasangan selebaran Maklumat Kapolri itu menyasar lokasi kerumunan masyarakat, Senin (23/3/2020).

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana memastikan, para Personil Polsek Ledo dan Babinkamtibmas di wilayah Polsek Ledo terlibat langsung dalam sosialisasi maklumat Kapolri itu.

“Adapun maklumat Kapolri yakni tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19),” katanya.

Pemasangan maklumat di wilayah hukum Polsek Ledo, jelasnya, dilaksanakan di semua kantor desa, warung atau toko. Termasuk pasar swalayan, supermarket.

“Sejumlah titik tempat keramaian keramaian dan Pasar Ledo, Kabupaten Bengkayang juga tak luput dari penyisiran kita. Selain itu, para personel Polsek Ledo juga melakukan Patroli di sejumlah objek vital serta monitoring sembako ke beberapa distributor untuk memastikan stok bahan pokok masih normal serta tidak ada penimbunan,” sebut
Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana.

Dalam pelaksanaan pemasangan Maklumat Polri itu, Polsek Ledo juga bersinergi dengan pegawai Kecamatan Ledo serta Puksesmas Ledo, seperti melaksanakan pengecekan kesehatan antisipasi pencegahan Covid-19.

“Terkait maaklumat Kapolri, menyangkut kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ledo Polres Bengkayang sejauh ini situasi masih aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Doe I Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *