banner 468x60

64 Pejabat Administrator dan Pengawas dilantik Bupati Sanggau

Trigger Netmedia - 19 Februari 2020
64 Pejabat Administrator dan Pengawas dilantik Bupati Sanggau
Bupati Sanggau, Paolus Hadi. - ()

triggernetmedia.com – Bupati Sanggau, Paolus Hadi kembali melantik 64 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Sanggau. Pelantikan dilakukan dilantai satu Kantor Bupati Sanggau pada Selasa (18/2/2020) sore. Menurut PH, masih ada pelantikan berikutnya.

“Masih banyak yang perlu diisi kekosongan posisi. Ini masih akan ada pelantikan berikutnya. Karena banyak jabatan yang kosong, tapi ada juga yang saya nilai perlu sedikit penyegaran sesuai juga dengan kemampuannya. Bahkan kalau saya teliti ada yang sudah cukup lama disitu, bergeser belum, promosi juga belum, hari ini sebagian saya rolling,” ujarnya.

“Minggu kemaren itu pelantikan eselon ll, sekarang administrator dan pengawas yang dilantik. Ternyata masih ada juga yang masih belum mampu mengisinya. Jujur saya katakan ternyata SDM kita terbatas,” ungkap PH.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi melantik 64 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Sanggau. Pelantikan dilakukan dilantai satu Kantor Bupati Sanggau pada Selasa 18/2/2020 sore.

Kepada seluruh pejabat yang dilantik diharapkan dapat melaksanakan tugas yang telah diamanahkan. Bupati PH meminta para pejabat terebut dapat belajar lagi dan lebih peka.

Baca juga  Polres KKU siapkan 83 aparat jaga pilkades serentak

”Kalian harus jadi contoh karena dimanapun kita dinilai bisa kerja atau tidak. Nah, hari ini yang promosi saya harap bersyukur karena tidak gampang promosi itu, yang belum promosi atau rolling itu bagian dari strategi supaya saudara tidak merasa jenuh disuatu tempat,” sebut PH.

Baca juga  Imlek dan Cap Go Meh Simbol Keragaman Budaya

“Kalau mau bekerja baik, kenali siapa pimpinannya, kenali siapa orang disekitar kamu dan tolong diingat budaya orang kita ya. Saya marah kemaren itu karena apa, budaya kita ini pandai menghargai orang tua dan pemimpinnya. Ketika diminta bertemu datanglah. Kalaupun secara pribadi kamu tidak suka jangan dibawa ke kantor karena dia atasanmu, itu yang membuat saya tersinggung berat, apalagi kalau Bupati suruh kumpul lalu ada yang dengan santai pergi,” ujar PH menambahkan.

Lebih lanjut, Bupati Sanggau, PH meminta seluruh jajaran untuk mendukung pimpinanannya agar visi misi Bupati bisa terpenuhi.

“Tunjukkan prestasimu dimanapun kamu bekerja, dan jadilah tim work yang solid,” tandasnya.

Rio I Ariz

banner 468x60

Tinggalkan Komentar

Greeting Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Ketapang

Streaming triggernetmedia.com

Close Ads X