banner 468x60

Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto Resmi Bertugas

Trigger Netmedia - 13 Februari 2020
Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto Resmi Bertugas
Mantan Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono (kiri), Kapolda Kalbar yang baru Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto (kanan). - ()

triggernetmedia.com – Mantan Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono menyatakan, Kapolda Kalbar yang baru Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto memiliki banyak prestasi membanggakan.

“Beliau ini dari Akpol sudah berprestasi, mendapatkan predikat hingga dijenjang Pendidikan kepolisian lainya, juga selalu ranking” ungkapnya memujipada gelaran tradisi penyambutan Kapolda baru di Polda Kalbar, Kamis (13/2).

Pada kesempatan itu secara umum Irjen Pol Didi Haryono menyampaikan kondisi dan kinerja Polda Kalbar kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto yang berjalan dengan baik, sekaligus memperkenalkan satu persatu para pejabat utama dan para Kapolres di jajaran Polda Kalbar.

Baca juga  Yohanes Ontot Apresiasi Kemajuan dan Capaian PKK KKBPK Sanggau

Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto dalam sambutannya mengaku bangga dipercaya memimpin Polda Kalbar. Dirinya juga menggaumi sosok Irjen Pol Didi Haryono.

“Beliau merupakan senior yang saya segani, kepemimpinannya sudah terlihat waktu beliau di taruna saat menjadi komandan batalyon Korps taruna” ujarnya.

Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto menegaskan, akan melanjutkan apa yang sudah berjalan di Polda Kalbar. Ia menyebut tidak akan sungkan meminta petunjuk dan arahan kepada Irjen Pol Didi Haryono

Baca juga  Pemkab Landak Apresiasi Penyaluran CSR Bina Lingkungan PLN

“Sebenarnya tidak cukup di waktu yang singkat untuk menerima segala turunan dari Irjen Pol Didi Haryono. Tapi kapanpun ada kesempatan, saya akan tanyakan lagi ke beliau” tandasnya.

Penyambutan Kapolda baru Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, pada Kamis (13/2) disambut dengan tradisi khusus, yang ditandai dengan penghormatan jajar. yang dilanjutkan dengan tradisi pemotongan bambu dan tepung tawar.

Rilis

banner 468x60

Tinggalkan Komentar

HARI JADI KETAPANG Ke-603

Greeting Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Ketapang

Streaming triggernetmedia.com

Close Ads X