banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Keren! 12 Sifat Unik Ini Hanya Dimiliki Anda yang Lahir di Bulan Februari

Ilustrasi bulan Februari. (shutterstock)
banner 120x600

triggernetmedia.com –  Banyak orang berpendapat bahwa Februari adalah bulan yang romantis. Karena selain masih awal tahun, di Februari juga ada hari kasih sayang, Hari Valentine yang diperingati setiap 14 Februari.

Tidak hanya itu, orang yang lahir di bulan Februari juga katanya memiliki berbagai daya tarik yang unik, dari mulai sifatnya, pola pikirnya hingga saat orang ini menjalin hubungan dengan orang lain.

Penasaran apa aja? Berikut 12 daftar kepribadian dari mereka yang lahir di Februari, mengutip laman Boldsky dan suara.com.

1. Inovatif

Orang yang lahir di bulan Februari diberkati dengan pikiran kreatif. Mereka ahli memberikan ide yang out of the box. Mereka akan selalu melakukan hal yang baru dan kreatif. Orang lain sering menyebut mereka sebagai pengembang ide karena pikirannya yang tidak biasa.

2. Lugas dan blak-blakan

Orang yang lahir di Februari mudah untuk berterus terang, karena itu mereka lebih suka pada orang yang jujur dan apa adanya. Jangan aneh jika kamu tidak pernah melihat mereka menjawab dengan diplomatis meskipun sudah berbuat salah.

Mereka merasa jujur seratus kali lebih baik daripada berbohong. Bagi mereka, berpegang teguh pada prinsip dan berpendapat jujur jadi hal yang sangat penting. Bisa juga karena itu, mereka tidak peduli dengan konsekuensinya.

Perempuan yang lahir di bulan Februari terkenal setia.(Shutterstock)

3. Makhluk setia

Jika Anda mengenal seseorang yang lahir pada bulan Februari, Anda pasti akan sangat setuju jika dia orang setia dan bisa dipercaya. Setia saat menjalin hubungan adalah salah satu prinsip mereka. Tidak peduli apa hubungan itu, mereka terlahir untuk setia dan peduli, juga berpegang pada komitmen untuk orang yang mereka cintai.

4. Bukan pencuri ide

Mencuri ide seseorang atau menyalin apa yang dilakukan orang lain bukanlah sesuatu yang akan dilakukan oleh orang berkelahiran Februari. Orang-orang ini akan selalu berpegang teguh pada sifat aslinya, termasuk membenci perilaku mereka peniru. Anda tidak akan pernah menemukan mereka mencaplok ide orang lain untuk menjadi sukses.

Sebaliknya, mereka akan bekerja keras, akan menghasilkan sesuatu yang asli dan unik. Meski begitu memang mereka suka belajar dari pengalaman orang dan akan mengikuti saran orang. Mereka juga mungkin mengikuti jejak orang yang dikagumi tapi mereka tidak akan menjadi pengikut yang buta.

5. Menjalani hidup seutuhnya

Jika Anda ingin berteman dengan orang yang paham akan esensi hidup, maka orang berkelahiran Februari adalah jawabannya. Ini karena orang-orang ini tahu bagaimana menikmati setiap momen untuk menjalani hidup seutuhnya.

6. Pemilik tekad yang kuat

Mereka yang lahir pada Februari tidak akan pernah melenceng dari tujuan. Mereka akan selalu fokus pada tujuan, mereka juga suka mengatasi sesuatu yang menantang. Mereka merasa tekad dan kemauan mereka adalah salah satu faktor terpenting untuk membantu mereka mencapai tujuan.

Ilustrasi perempuan pemilik tekad. (shutterstock)

7. Berwelas asih

Orang yang lahir di Februari selalu jauh dari ego. Mereka memiliki cinta tanpa pamrih untuk semua orang disekitarnya. Mereka siap membantu siapa saja yang membutuhkannya. Mereka memiliki empati yang besar terhadap orang lain dan berusaha melakukan yang terbaik untuk membuat orang lain bahagia.

8. Menikmati usahanya sendiri

Orang yang lahir di Februari cukup pendiam. Orang-orang ini menemukan pelipur lara dengan cara yang mereka sendiri rencanakan. Jika Anda salah mengartikan kesendirian dan melihat mereka orang yang pemurung, maka itu keliru. Mereka menikmati cara mereka senidiri untuk bahagia.

Ingin tahu sifat unik lainnya yang dimiliki orang yang lahir di bulan Februari? Simak di halaman selanjutnya ya!

9. Punya cara unik sendiri

Anda juga mungkin merasa bahwa orang yang lahir di Februari cukup malas dan lamban dalam hal pekerjaan tetapi ini adalah hal keliru. Orang-orang ini tertarik untuk melakukan sesuatu sesuai dengan keinginan mereka. Anda tidak akan menemukan mereka melakukan pekerjaan dengan tergesa-gesa karena mereka tahu sesuatu yang baik akan membutuhkan waktu.

Bagi mereka, melakukan pekerjaan dengan inovasi dan orisinalitas jauh lebih penting daripada melakukannya dengan sempurna. Tidak masalah bagaimana mereka bekerja, tetapi mereka akan selalu memastikan bahwa pekerjaan mereka memiliki kualitas melebihi kuantitas.

10. Berorientasi pada keluarga

Orang-orang ini juga berdedikasi terhadap kehidupan pribadi mereka. Alih-alih menghabiskan waktu mereka jauh dari anggota keluarga, mereka lebih suka bersama orang yang mereka cintai. Mereka tahu pentingnya keluarga, dan oleh karena itu mereka akan menemukan cara untuk memperkuat ikatan dengan keluarga.

Ilustrasi seniman melukis. (Shutterstock)

11. Seniman yang penuh semangat

Orang yang lahir di Februari cukup memiliki gairah di bidang seni. Mereka suka mengekspresikan diri melalui seni dan karenanya, mereka cukup pandai dalam hal ini. Anda akan terpesona dengan bakat artistik mereka.

12. Kuat secara emosional

Anda mungkin jarang menemukan orang yang lahir di Februari menangisi apa yang telah terjadi. Itu artinya mereka tidak terpengaruh oleh hal-hal yang terjadi di sekitar. Orang-orang ini tahu bagaimana menjaga stabilitas emosi sembari menghadapi situasi sulit. Mereka lebih suka mengendalikan emosi dan fokus pada tujuan maupun karier mereka.

 

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *