banner 468x60

Kapolres Mempawah Kena Sanksi Internal

  • Bagikan
Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga SIK., MH bersama dua anggotanya melaksanakan sanksi membersihkan lingkungan Mapolres Mempawah karena terlambat dalam giat strong poin.
banner 468x60

triggernetmeeia.com – Menjadi orang nomor satu dilingkungan Polres Mempawah, tidak membuat AKBP Tulus Sinaga SIK., MH bisa sewenang-wenang dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Termasuk dalam hal penegakan aturan yang sudah ditetapkan di internal Polres Mempawah.

Salah satu aturan yang diberlakukan yaitu apabila anggota Polres Mempawah terlambat dalam melaksanakan strong poin pagi, maka anggota tersebut diberikan sanksi berupa membersihkan lingkungan Polres, tidak terkecuali Kapolres Mempawah.

Baca juga  Strong Point Polres Mempawah

Kali ini konsekuensi dari aturan tersebut mau tidak mau, suka tidak suka selayaknya harus dipertanggungjawabkan secara personal dengan penuh kesadaran.

Bersama dua anggota Polres Mempawah yang terlambat melaksanakan strong poin pagi, AKBP Tulus Sinaga SIK., MH pada Selasa (7/1) pagi tadi, ternyata tidak canggung untuk melaksanakan sanksi yang diberlakukan.

Baca juga  Polres Mempawah Tanam 3000 Bibit Produktif

Ia pun bergegas memungut puntung rokok dan membersihkan sampah yang ada diseputar lingkungan mako Polres Mempawah.

“Setiap anggota wajib untuk menjaga kebersihan dilingkungan kerja masing-masing. Ini bagian dari komitmen dan tanggungjawab yang harus disadari dan dilaksanakan bersama, termasuk Kapolres,” ujar AKBP Tulus Sinaga SIK., MH.

Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *