banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Cantiknya Shiva Safai, Mantan Pacar Ayah Gigi Hadid yang Kini Gandeng Pacar

Shiva Safai. (Instagram/@shivasafai)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Ayah Hadid bersaudara, Bella dan Gigi Hadid, diketahui pacaran lama dengan seorang model cantik bernama Shiva Safai. Model asal Iran ini sempat bertunangan dengan Mohamed Hadid, tetapi keduanya diketahui gagal lanjut ke jenjang pernikahan.

Dalam sebuah postingan baru di akun Instagramnya, Shiva mengunggah foto bersama seorang pria ganteng yang umurnya terlihat jauh lebih muda dari Mohamed Hadid.

“Kencan malam yang mewah,” tulis Shiva dalam bahsa Inggris yang diakhiri dengan gambar hati warna hitam.

Unggahan tanpa keterang panjang itu seolah mengkonfirmasi segala pemberitaan simpang siur tentang hubungannya dengan ayah Gigi Hadid.

Sebelumnya, Shiva dan Mohamed Hadid sudah berkencan selama tujuh tahun, sejak tahun 2012. Mereka bahkan sempat bertunangan ketika keduanya berlibur ke Bali pada 2014.

Selama menjalani hubungan dengan pengusaha properti tajir itu, Shiva mengalami banyak tantangan, salah satunya Mohamed yang ketahuan selingkuh dengan seorang model seksi bernama Justyna Monde.

Bukan hanya gosip belaka, bukti perselingkuhan Mohamed dengan Justyna bahkan tersebar luas, berupa chatting mesra antara kedanya.

Namun belakangan, beredar kabar jika Shiva meninggalkan pria 71 tahun ini karena kebangkrutan. Ya, sang pengusaha tajir ini dikabarkan tengah terlilit utang dalam jumlah yang sangat besar.

Namun, menurut Daily Mail yang dirangkum dari TMZ, perbedaan pandangan yang membuat keduanya tak bisa melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi.

Dikatakan jika Shiva ingin membangun sebuah keluarga dan memiliki anak sedang Mohamed tidak punya visi ke arah yang sama dengan Shiva.

 

Sumber : suara.com

Irwan Febri Rialdi | Rima Suliastini

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *