banner 468x60

Pesta Demokrasi Telah Usai, TNI dan Polri Syukuran di Landak

  • Bagikan
Harmoni syukuran TNI dan Polri yang sukses mengamankan jalannya proses Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di wilayah Kabupaten Landak.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa menghadiri kegiatan syukuran TNI dan Polri dalam rangka suksesnya pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 di wilayah Kabupaten Landak.

Syukuran tersebut dihadiri Kapolres Landak, Dandim 1201/Mempawah, Danyon Armed 16/Komposit, Ketua Kejaksaan Negeri Landak, Ketua DPRD Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah Landak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Organisasi Kemasyarakatan, serta jajaran dan prajurit TNI-Polri yang berlangsung di Halaman Mapolres Landak, Senin (28/10) malam.

“Puji syukur atas suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2019 untuk Kabupaten Landak secara aman dan damai yang terlaksana dengan kejasama yang baik antara Pemerintah Kabupaten Landak, TNI dan Polri, serta dukungan masyarakat Kabupaten Landak, sekali lagi selamat untuk kita semua,” ucap Bupati Karolin.

Bupati Karolin menambahkan, kita patut bersyukur kepada Tuhan karena kita telah melalui suatu proses panjang dari pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah sukses dilaksanakan oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan kita bagian dari NKRI juga ikut serta mensukseskannya.

Baca juga  Data Anggota Bocor, Pakar Sebut Situs Polri Berkali-kali Diretas

“Apa yang telah kita lalui ini memang pantas kita syukuri dan TNI-Polri ini patut berbangga hati karena mereka telah menjalankan tugas bersama masyarakat dalam perjalanan Pemilu 2019 ini berjalan dengan sukses terutama di Kabupaten Landak. Kedepan diharapkan TNI dan Polri tetap kompak dan solid dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Landak” katanya.

Kapolres Landak, AKBP Ade Kuncoro Ridwan menjelaskan syukuran ini merupakan bagian dari ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sudah memberikan semangat dan kekuatan bagi anggota TNI dan Polri bersama Pemerintah Kabupaten Landak dan masyarakat dalam menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai di Kabupaten Landak.

“Kita ketahui bersama usai sudah pesta rakyat, yakni Pemilu 2019 yang terselenggara secara serentak. Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Indonesia menjadi pekerjaan yang cukup menguras tenaga dan pikiran, untuk itu patut kita syukuri bersama di Kabupaten Landak bisa berjalan dengan aman dan damai. Kedepan kami siap mendukung pembangunan dari Pemerintah kabupaten Landak serta siap bekerjasama dengan elemen masyarakat, serta dengan pihak TNI,” ungkap Kapolres.

Baca juga  Ucapan Duka Karamnya KRI Nanggala 402 dari Jajaran Menteri Ekonomi

Sementara itu, Dandim 1201/Mempawah Letkol Inf. Mahmuddin Abdillah turut mengapresiasi
partisipasi aktif semua elemen penting di Kabupaten Landak, yang menurutnya telah berperan penting mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 secara aman dan damai dengan kerjasama yang baik antara TNI, Polri, Pemkab Landak, dan masyarakat yang ikut melaksanakan proses tersebut.

“Ini adalah bentuk solidaritas kita bersama antara TNI, Polri, Pemda Landak dan masyarakat sehingga kita bisa menikmati syukuran keberhasilan dalam pengamanan Pemilu 2019. Semoga ini dapat terus kita tingkatkan. Kerjasama yang terjalin baikini, khususnya di Kabupaten Ladak untuk menuju Kabupaten Landak yang mandiri, maju dan sejahtera,” kata Dandim 1201/Mempawah.

Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *