banner 120x600 banner 120x600

Tips Memilih Catokan Agar Rambut Keriting Paripurna

Ilustrasi rambut keriting yang mempesona. [Shutterstock].
banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Dear Ladies, Ini Tips Memilih Catokan Agar Rambut Keriting Paripurna

Tampilan rambut keriting, wave atau ikal, menjadi salah satu yang difavoritkan banyak perempuan. Rambut dengan gaya ini bisa membuat perempuan terlihat lebih segar dan juga berbeda.

Untuk mendapatkan rambut keriting paripurna, kaum Hawa biasanya akan menggunakan catokan pengkriting untuk menata rambut mereka. Sayangnya, penggunaan alat penata rambut yang bersifat panas dan digunakan terlalu sering bisa berisiko terhadap kesehatan rambut.

Brand Manager alat penata rambut TUFT Singapura, Sannie Wong menyarankan agar perempuan bisa memilih alat yang tepat untuk penataan rambut mereka sehari-hari. Salah satunya adalah yang dapat melepaskan ion negatif ketika dipanaskan.

“Ion negatif ini tidak membuat rambut menjadi rusak, sebaliknya dia malah melindungi rambut dari kerusakan dan dapat mempertahankan keseimbangan kelembapan rambut,” ujar Sannie.

Baca juga  Nikmati Keindahan Pantai Nusa Dua Bali, Jokowi dan Cucu Asyik Main Layangan dan Bola

Selain itu, gunakanlah temperatur panas yang tepat agar rambut terhindar dari kerusakan. Untuk rambut tebal, kata Sannie gunakan suhu 180-200 derajat celcius, dan rambut tipis 100-180 derajat celcius.

Salah satu brand yang menghadirkan spesifikasi catokan pengeriting yang dapat melindungi rambut ialah TUFT. Dengan Tuft Professional Catokan Curly Bar yang baru saja diluncurkan, Sannie berharap catokan ini semakin mempermudah siapapun untuk memiliki rambut keriting yang sempurna.

“Catokan ini sangatlah mudah untuk dipakai untuk pemula. Dilengkapi dengan fast heating ceramic plate, catokan ini dapat merubah tingkat panas dalam waktu yang singkat. Hasilnya? Rambut akan terlihat lebih bersinar serta halus,” tutup dia.

Baca juga  Amanda Manopo Rindu Mendiang Ibu, Singgung Belum Sempat Kenalkan Sosok yang Bikin Nyaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.