banner 120x600 banner 120x600

Neymar Merapat ke Barcelona

Neymar meninggalkan gedung pengadilan di Sao Paulo, Brasil, 13 Juni 2019. [AFP]
banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Mimpi bintang Brasil, Neymar untuk berlabuh ke Barcelona nampaknya segera terwujud. Pasalnya Barcelona dilaporkan bersedia merekrut penyerang Paris Saint-Germain itu. Namun hanya berstatus pinjaman sementara.

Neymar disebut-sebut sudah tak nyaman lagi berada di Paris saat ini. Dia diklaim telah mengungkapkan keinginannya untuk berlabuh dari PSG ke mantan klubnya, Barcelona.

Hal itu dikuatkan dengan isu perseteruan Neymar dengan pemain PSG serta petinggi klub. Meski tak jelas disebutkan apa penyebabnya, Neymar tak ingin berlama-lama di klub yang berhasil menjadikannya sebagai pemain transfer termahal.

Bak gayung bersambut, harapan Neymar untuk segera pergi dari Prancis dilaporkan telah menemui kesepakatan dengan manajemen Barcelona. Manajemen Balugrana bersedia menampung mantan strikernya namun hanya berstatus pinjaman, seperti dikutip dari laman suara.com dan The Sun, Senin (5/8).

Baca juga  PT LIB Sudah Siap Jika Kompetisi Dilanjutkan

Laporan tersebut mengatakan status pinjaman Neymar hanya bertahan satu tahun dan diprediksi bakal berubah menjadi permanen di musim selanjutnya.

Lebih lanjut, Barcelona juga dinilai sedang menyiapkan banyak uang untuk mendatangkan eks pemain Santos tersebut. Nama-nama seperti Ivan Rakitic dan Philippe Coutinho diprediksi menjadi alat untuk memuluskan keinginan Blaugrana mendatangkan Neymar. Sayang, hal tersebut sudah ditolak lebih dulu oleh manajemen PSG.

Membutuhkan uang banyak memang menjadi kendala juara La Liga 2018/2019 untuk merekrut Neymar. Namun status pinjaman itulah yang dinilai paling mudah dilakukan.

Baca juga  Tanpa Messi dan Neymar, PSG Gilas Clermont 4-0

Akankah Neymar kembali berseragam Barcelona musim ini? Patut dinantikan hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada 2 September mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.